Sukses

Denise Chariesta Ngaku Kaget Dapat Donasi Rp100 Juta Meski Masih Ada yang Sumbang 1 Rupiah: Ternyata Aku Dicintai Masyarakat

Denise Chariesta menampilkan tangkap layar dari mutasi tertanggal 12 Juli 2023 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Denise Chariesta lagi-lagi membuat publik terperangah terkait donasi yang ia buka lantaran kini tengah hamil tanpa pasangan. Setelah beberapa waktu lalu sempat memperlihatkan jumlah donasi yang sedikit, kini Denise Chariesta memamerkan perkembangan yang mencengangkan.

Pasalnya, mengintip salah satu unggahan di media sosialnya, Denise Chariesta memperlihatkan sebuah tangkapan layar berupa mutasi transfer. Di situ menunjukkan bahwa ada seseorang yang memberinya uang dengan jumlah sangat besar, Rp100 juta.

Tentu saja Denise Chariesta sangat bahagia dan langsung meluapkannya bersama unggahan tangkap layar tersebut. Namun begitu, Denise Chariesta tetap memperlihatkan bahwa masih ada orang yang hanya mengirimkan 1 rupiah ke rekeningnya.

Sambil membuka akun Instagram @denisechariesta91, pada Kamis (13/7/2023), selebgram sekaligus pengusaha bunga satu ini menampilkan tangkap layar dari mutasi tertanggal 12 Juli 2023 lalu. Dari situlah diketahui ada kiriman donasi sebesar Rp100 juta kepadanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luapan Bahagia Denise Chariesta

"Bangun tidur cek mutasi.. kaget ada yang tt 100 jeti !! Ini siapa ya ? Puji tuhan asik bayar cesar di RS lunas …. Ternyata aku sangat dicintai masyarakat ya jadi terharu," ungkap Denise Chariesta dalam unggahan tersebut.

"Semoga kecapai 1 M sebelom lahiran deh .. makasi ya gaes yang tt dikit juga.. 😘🙏," sambungnya.

Sayangnya tak sedikit netizen yang menuding mutasi rekening tersebut direkayasa olehnya. Selain itu, kritik netizen terhadap donasi Denise Chariesta juga ditumpahkan di sini.

 

3 dari 4 halaman

Denise Chariesta Kesulitan Finansial

Denise Chariesta mengalami kesulitan finansial, sehingga harus membuka penggalangan dana. Apalagi, ia ditinggal oleh mantan kekasih, yang merupakan calon ayah dari janinnya.

Tidak sedikit netizen yang simpati kepada Denise, dengan ikut menyumbang meski hanya sebesar Rp1. Bahkan, ada juga yang memberanikan diri meminang Denise, dan siap menjadi ayah dari janin di perutny.

"Banyak yang ngelamar, banyak yang ngajak nikah. Netizen banyak yang DM 'saya aja jadi bapaknya gimana'," ungkap Denise melalui sambungan video, Rabu (12/7/2023).

 

4 dari 4 halaman

Denise Chariesta Senang dengan Kepedulian Netizen

Denise mengaku tidak menanggapi serius pinangan netizen tersebut. Di sisi lain, ia merasa senang dengan kepedulian netizen kepadanya. Denise tidak berniat mencari pendamping hidup untuk membesarkan calon buah hatinya. Ia mengaku siap meski menjadi orang tua tunggal.

"Enggak sih seneng-seneng aja, karena aku lagi susah yang bantu malah yang nggak aku kenal, yang aku kenal malah enggak ada yang nolongin," akunya.

"Saya sih enggak mencari, doa aja sama Tuhan. Kalau dapat pendamping hidup tolong dikasih yang baik, kalau enggak ya udah. Yang penting aku buat anak aku aja," kata Denise.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini