Sukses

Manisnya Surat Thunder MBLAQ Umumkan Hubungannya dengan Mimi Gugudan, Tumpas Kekhawatiran demi Ayang

Thunder MBLAQ dan Mimi gugudan sudah berpacaran selama empat tahun.

Liputan6.com, Jakarta Thunder MBLAQ mengumumkan hubungan asmaranya dengan Mimi mantan personel Gugudan dengan cara tak biasa. Bermula dari teaser tayangan reality show Second House yang tayang di KBS 2 TV pada 13 Juli kemarin. Dalam cuplikan episode untuk minggu depan ini, Thunder MBLAQ dan Mimi masuk ke lokasi sambil sepayung dan bergandengan tangan.

Di sini disampaikan bahwa keduanya sudah berpacaran selama empat tahun.

Tak lama setelah teaser ini ditayangkan, Thunder dan Mimi gugudan mengunggah foto di mana adik laki-laki Sandara Park ini mencium sang kekasih. Mereka juga membagikan foto surat tulisan tangan mereka.

Dalam suratnya, Thunder mengaku awalnya takut untuk go public, tapi kekhawatirannya ini ia padamkan demi sang kekasih.

“Pada awalnya, saya punya banyak kekhawatiran, saya juga kurang berani. Tetapi saya mengumpulkan keberanian demi orang yang kuinginkan untuk menghabiskan sisa umurku bersamanya," kata Thunder dalam suratnya, dilansir dari Soompi, Jumat (14/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Thunder Kumpulkan Keberanian demi Mimi

Thunder juga menyebut bahwa Mimi pula yang selalu memberinya kekuatan.

“Demi Mimi, yang selalu menyemangati dengan penuh ketenangan, memahami dengan kehangatan, dan dengan kukuh melindungiku, meski diri ini memiliki kekurangan dan rasa gugup. Aku ingin bertanggung jawab dan mencoba menunjukkan kepada kalian bahwa kami bahagia dan baik-baik saja,” kata Thunder.

3 dari 4 halaman

Pesan Cinta dari Thunder MBLAQ untuk Mimi

Pria yang keluar dari MBLAQ pada 2014 ini juga minta doa restu publik atas hubungannya dengan Mimi. Ia tak lupa berterima kasih kepada penggemar yang selalu mencintainya, dan berjanji ke depannya akan terus berkarya.

Di akhir suratnya, ia menulis sebuah pesan untuk Mimi. “P.S Mimi, yang telah menjadi alasanku untuk hidup…aku mencintaimu, dan terima kasih,” tulisnya.

4 dari 4 halaman

Mimi Merasa Dilindungi Thunder

Senada dengan Thunder, dalam suratnya Mimi juga mengungkap keinginan untuk hidup bersama dengan sang kekasih hingga akhir hayat.

“Selama bersama, ia adalah seseorang yang selalu berada di sisiku dan melindungiku, memberiku kekuatan bahkan dalam masa sulit, dan ia memimpinku dan membuatku bisaterus berkembang,” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.