Sukses

Thunder MBLAQ Unggah Foto Ngesun Pipi Mimi Gugudan, Diam-Diam Rupanya Sudah Pacaran 4 Tahun

Dalam suratnya, Thunder MBLAQ mengaku sebenarnya pada awalnya ia tak berani go public. Namun demi Mimi, ia akhirnya berani.

Liputan6.com, Seoul - Thunder MBLAQ membuat sebuah pengakuan yang terbilang langka di ranah K-Pop. Ia go public soal hubungan asmaranya.

Menariknya, sang kekasih hati bukanlah sosok asing di dunia hiburan Negeri Ginseng. Wanita ini adalah Mimi, yang dikenal sebagai member girl group gugudan yang kini sudah bubar.

“Deklarasi” hubungan asmara ini bermula dari teaser tayangan reality show Second House yang tayang di KBS 2 TV ada 13 Juli kemarin. Dalam cuplikan episode untuk minggu depan ini, Thunder MBLAQ dan Mimi masuk ke lokasi dengan membawa kejutan besar.

Mereka terlihat sepayung dan bergandengan tangan. Dalam cuplikan ini, disampaikan bahwa keduanya sudah berpacaran selama empat tahun.

Setelah teaser ini tayang, Thunder yang memiliki nama asli Park Sang Hyun maupun Mimi gugudan mengunggah postingan serupa. Yakni foto Thunder sedang mengecup pipi sang kekasih, dan surat tulisan tangan mereka kepada publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Thunder MBLAQ Awalnya Tak Berani

Dalam suratnya, Thunder mengaku sebenarnya pada awalnya ia tak berani go public. Banyak kekhawatiran yang menggelayuti benaknya. 

"Pada awalnya, saya punya banyak kekhawatiran, saya juga kurang berani. Tetapi saya mengumpulkan keberanian demi orang yang kuinginkan untuk menghabiskan sisa umurku bersamanya," kata dia dalam suratnya. 

3 dari 4 halaman

Minta Doa Restu

Thunder juga meminta restu dan dukungan dari publik untuk hubungannya ini. Hal serupa juga diharapkan oleh Mimi. 

"Saya akan sungguh merasa bersyukur bila Anda menantikan masa depan kami dengan hangat, dan juga mendukung kami!" tulisnya. 

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet menanggapi kabar go public-nya Thunder dan Mimi dengan riuh. 

Seorang netizen Indonesia @cindykh**** menulis, "KAGETTTTTTTTT! INI KAN MIMI GUGUDAN???? DEMI APAAAAAAAA OMGGGGGGGGG."

"Tim yg udah ngeh dari dulu bahkan sebelum gugudan bubar, sering lovestagram .. akhirnya dipublish yaak .." kata @_rnrah****.

" We always will support you!!! Be happy!" kata @villamildian****. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.