Sukses

Celine Evangelista Bahagia, Film Sosok Ketiga yang Dibintanginya Tembus 1 Juta Penonton

Celine Evangelista tak menyangka filmnya bisa disaksikan 1 juta penonton lebih.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista boleh berbangga diri atas kerja kerasnya membintangi film 'Sosok Ketiga'. Pasalnya, film garapan rumah produksi Leo Pictures ini berhasil menembus 1 juta penonton lebih, dalam 20 hari pemutarannya di bioskop.

Celine Evangelista mengucap rasa syukur atas pencapaian film yang dibintanginya itu. Ia berharap, jumlah penonton filmnya akan terus bertambah.

"Aku pribadi seneng banget karena akhirnya sampai 1 juta penonton lebih," ucap Celine Evangelista di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2023).

"Terimakasih sama Tuhan dan semua yang sudah mendukung perfilman Indonesia. Semoga makin banyak lagi penontonnya," sambung mantan istri Stefan William itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Berharga

Diakui Celine, banyak pengalaman berharga yang didapat di film ini. Ia menyebut film 'Sosok Ketiga' sebagai projek luar biasa di antara film-film yang pernah dibintanginya.

"Aku sudah banyak syuting, cuma ini karya yang bener-bener luar biasa. Sebelumnya hampir, enggak sampai 1 jt. Berarti ini film pertama yang 1 juta penonton. Jadi banyak pembelajaran juga yang aku terima," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mematok

Erika Carlina, pemeran tokoh Nuri, mengaku tak pernah mematok target muluk atas film 'Sosok Ketiga' yang dibintanginya. Namun Erika percaya, pekerjaan yang dilakukan dengan hati, akan sampai ke hati.

"Kita targetnya juga enggak muluk-muluk, cuma ingin bekerja dengan tulus dan memberikan warna baru bagi perfilman Indonesia. Bersyukur hasilnya juga bagus," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Meraih Hasil Terbaik

Agung Saputra selaku produser, sempat deg-degan saat perdana pemutaran film 'Sosok Ketiga'. Namun ia optimis meraih hasil yang terbaik, setelah mengetahui jumlah tiket yang terjual di hari pertama.

"Waktu premier itu 62 ribu tiket terjual, karena kan dijual juga. Dari situ penonton saya udah tau. Kita udah tau penontonnya bakal bagus," pungkas Agung Saputra. (M. Altaf Jauhar)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini