Sukses

Celine Evangelista Santai Menyandang Status Janda, Berjuang Demi Anak-Anak

Celine Evangelista meyakini bahwa jodoh, rezeki, dan ajal telah ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista telah menjadi janda selama beberapa tahun terakhir setelah resmi bercerai dengan Stefan William pada 21 Oktober 2021. Bahkan sebelum itu, pernikahannya dengan Dirly Idol juga berakhir dengan perceraian.

Celine mengungkapkan bahwa dia tidak masalah dengan status jandanya saat ini dan tidak memiliki target untuk segera menemukan pasangan baru.

"Menurutku, tidak masalah, tidak ada masalah. Bagiku, itu hanya sebuah status hehehe," kata Celine Evangelista di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada hari Senin (12/6/2023).

"Aku tidak menargetkan harus memiliki pengganti. Bagiku, waktu akan terus berjalan," tambah ibu empat anak itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jodoh dan Rezeki

Celine meyakini bahwa jodoh, rezeki, dan ajal telah ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dia yakin bahwa Tuhan akan memberikan pasangan hidup yang tepat baginya.

"Kita sebagai manusia hanya dapat merencanakan, tetapi Tuhan yang menentukan. Jadi, rencanaku adalah bahwa aku tidak akan sendirian selamanya. Mungkin nantinya akan ada pasangan lagi, tetapi tidak ada yang tahu," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Fokus Bekerja

Saat ini, Celine Evangelista memilih untuk fokus bekerja demi kebahagiaan anak-anaknya. Meskipun terkadang merasa lelah, semua kelelahan itu seketika hilang dan dia mendapatkan semangat baru ketika memikirkan anak-anaknya.

"Apapun yang aku lakukan di luar rumah dengan pekerjaan, semuanya dilakukan demi anak-anak. Jadi, ketika capek, kurang tidur, atau sakit, semuanya pasti sembuh dan kuat kembali karena anak-anak," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Pilihan Hidup

Celine menambahkan bahwa hidup adalah tentang pilihan. Apapun kondisi yang dihadapi, setiap orang memiliki hak untuk memilih menjadi kuat dan tabah dalam menjalani hidup.

"Karena hidup adalah pilihan, kita memilih untuk menjadi kuat dan tabah. Itu adalah pilihan kita. Kita juga memilih untuk menjadi lemah dan sedih. Bagaimana kita menunjukkannya, itu terserah pada kita," pungkas Celine Evangelista. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini