Sukses

Celine Evangelista Kecewa dengan Sikap Stefan William, Bingung Setiap Anak Bertanya tentang Ayahnya

Celine Evangelista mengaku Stefan William tak pernah menemui anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista mengaku bingung setiap kali anak menanyakan keberadaan ayahnya, Stefan William. Setelah bercerai, anak-anak diketahui tinggal bersama Celine Evangelista di Jakarta. Sementara Stefan saat ini menetap di Bali.

Menghadapi pertanyaan sang anak, Celine memberi alasan bahwa ayah mereka sedang bekerja. Menurut Celine, anak-anak masih terlalu kecil untuk dijelaskan tentang kejadian yang sebenarnya.

"Anak-anak nanyain lah pasti, kan bapaknya. Pasti ditanyain, cuma apa ya mau gimana jawabnya juga bingung," ungkap Celine Evangelista di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2023).

"Cuma dibilang Daddy-nya kerja. Karena kan mau dijelasin juga masih terlalu kecil. Dia juga belum terlalu mengerti kan. Jadi kalau nanya ya aku bilangnya lagi kerja," tambah Celine.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setahun Terakhir

Celine mengatakan, sudah setahun terakhir Stefan tak bertemu dengan kedua anaknya. Ia pun tak tahu pasti alasan Stefan belum bisa menemui sang buah hati. 

"Karena mungkin masih sibuk ya jadi nggak tahu juga alasannya kenapa enggak datang, cuma ya minta doanya biar semuanya sehat-sehat, daddy nya juga," ujar Celine.

 

3 dari 4 halaman

Kecewa

Celine tak menampik merasa kecewa dengan sikap Stefan, yang cukup lama tak menemui anak-anaknya. Menanggapi kondisi itu, Celine memasrahkannya dalam doa.

"Kecewa ya pasti, kecewa pasti ada ya namanya manusia. Ada rasa senang, over, ada rasa kecewa juga ada. Jadi ya kalau aku pribadi semuanya dalam doa aja," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Fokus Bekerja

Saat ini Celin lebih memilih fokus  bekerja demi buah hatinya. Sebagai ibu, Celine ingin mempersembahkan yang terbaik untuk anak-anaknya. 

"Apapun yang aku lakukan diluar rumah dengan kerjaan kerjaan semuanya itu pasti demi anak-anak, apapun yang aku lakukan pasti yang ada dipikiran ini untuk anak anak," pungkas Celine Evangelista. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini