Sukses

Reaksi Umi Pipik Dengar Abidzar Al-Ghifari Jadi Korban Dugaan Pelecehan: Kalau Mau Secara Hukum Ya Silakan

Umi Pipik terkejut saat disinggung mengenai permasalahan dugaan pelecehan yang menimpa putranya, Abidzar Al-Ghifari.

Liputan6.com, Jakarta Putra sulung Umi Pipik, Abidzar Al-Ghifari menyampaikan kabar tidak menyenangkan melalui akun Instagramnya. Abidzar Al-Ghifari mengaku menjadi korban tindakan yang dikategorikan pelecehan seksual, di sebuah kafe di Jakarta.

Di akun Instagramnya, Abidzar mengaku mendapatkan perlakuan tidak terpuji dari salah seorang pengunjung. Abidzar menyampaikan bahwa orang tersebut telah menyentuh bagian bokongnya.

Umi Pipik sontak terkejut saat disinggung mengenai permasalahan tersebut. Sebab, Umi Pipik mengaku baru mengetahui Abidzar menjadi korban dugaan pelecehan.

"Saya malah belum tahu. Saya juga belum liat IG, dari kemarin belum lihat. Makanya kaget," aku Umi Pipik di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Abidzar Belum Bercerita tentang Dugaan Pelecehan kepada Umi Pipik

Umi Pipik mengatakan, Abidzar belum bercerita tentang dugaan pelecehan yang dialaminya. Terlebih, Umi Pipik mengaku baru pulang dari luar kota untuk urusan dakwah.

"Belum, anaknya belum cerita. Karena kan saya dari luar kota," imbuh Umi Pipik.

 

 

3 dari 4 halaman

Umi Pipik Mendukung Langkah Hukum yang Ingin Ditempuh Manajemen Abidzar

Umi Pipik mendukung langkah hukum yang ingin ditempuh manajemen Abidzar atas dugaan tindak pelecehan ini. Setidaknya untuk memberi efek jera terhadap terduga pelaku, atas tindakannya yang tidak terpuji.

"Karena saya baru tau juga. Ya kalau memang ya kita mendapatkan hal itu, ya biarkan itu kalau mau diselesaikan baik-baik. Kalau mau secara hukum ya silakan kalau ada yang dirugikan," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Abdizar Memiliki Program Dakwah Bersama Anak-anak Muda

Adapun terkait lokasi tempat terjadinya dugaan pelecehan, Umi Pipik melanjutkan, Abdizar memang memiliki program dakwah bersama anak-anak muda.

"Dia kalau enggak salah itu karaoke gitu, tapi dia selipin ada dakwahnya. Tapi itu program dari Bikers Dakwah juga, kadang motoran sama-sama mampir ke masjid, gitu," pungkas Umi Pipik. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.