Sukses

Raffi Ahmad Sebut Syahnaz Sadiqah Sedang Tertimpa Musibah, Auto Dikritik Warganet yang Sewot

Setelah Raffi Ahmad buka suara perihal dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah secara gamblang, ada satu kalimat yang akhirnya menjadi sorotan keras warganet.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad akhirnya buka suara terkait isu miring yang menimpa adiknya, Syahnaz Sadiqah. Pernyataan Raffi Ahmad terkait dugaan perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett itu disampaikannya dalam sebuah tayangan acara televisi.

Di salah satu sesi acara yang dipandu sendiri oleh Raffi Ahmad bersama sahabatnya, Irfan Hakim, ayah dua anak itu menanggapi sebuah video klarifikasi Syahnaz Sadiqah dan suaminya, Jeje Govinda soal isu miring tersebut. Setelah melihatnya, Raffi pun menanggapi secara bijaksana.

Namun sayangnya, ada satu kalimat yang akhirnya menjadi sorotan keras warganet. Hal itu terjadi setelah beberapa akun media sosial mengunggah ulang cuplikan tanggapan kakak ipar Jeje Govinda itu. Tak disangka banyak warganet yang malah sewot setelah mendengarnya.

Pasalnya, sejumlah warganet Raffi sempat mengatakan bahwa isu yang menimpa adiknya itu sebagai satu musibah dan Raffi tak menarik kata-katanya itu. Alhasil, netizen yang beranggapan Syahnaz harus minta maaf kepada Lady Nayoan di muka publik, menilai ucapan Raffi Ahmad tersebut keliru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Raffi Ahmad Soal Isu Miring Rumah Tangga Syahnaz Sadiqah

Terdengar dalam pernyataanya, Raffi Ahmad menanggapi isu miring adiknya dengan kalimat bijaksana. Raffi juga menyebut bahwa kejadian tersebut merupakan satu musibah. Sayangnya, warganet malah banyak yang menanggapi negatif pernyataan Raffi Ahmad tersebut.

"Kalau aku mendoakan yang terbaik siapapun itu. Ya, ini kan si Syahnaz memang adik saya. Meskipun misalnya, Syahnaz bukan adik gue, atau Syahnaz adik gue. Siapa pun orang yang terkena musibah itu, ya pasti kita doakan supaya mendapatkan hikmahnya, menjadi lebih baik," ucap Raffi Ahmad, dalam video yang diunggah melalui kanal YouTube Trans7 Official, mengutip sejumlah akun Instagram.

"Ya namanya manusia pasti tidak akan pernah luput dari kesalahan. Kita semua kan pasti pernah salah. Tapi yang terpenting, bagaimana kita setelah menyelesaikan masalah itu, bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Warganet Lontarkan Kritik terhadap Raffi Ahmad

Selanjutnya, Raffi Ahmad menegaskan bahwa ia tak pernah mau ikut campur dalam urusan rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda maupun kerabat lainnya. Namun, warganet yang sudah terlanjur terngiang dengan kata "musibah" yang dilontarkan Raffi Ahmad langsung mengkritik suami Nagita Slavina.

"Selingkuh itu bukan musibah...," tulis seorang warganet di kolom komentar video tersebut.

"Itu bukan musibah,krn ngelakuin nya secara sadar penuh dan dgn senang hati," ceplos seorang warganet, merujuk pada unggahan yang dibongkar Lady Nayoan di media sosialnya beberapa waktu lalu

"Selingkuhan mah bukan musibah tapi di sengaja... Kalo musibah tuh kecelakaan .. yg di luar kendali manusia.. kalo selingkuh mah pilihan..," kata yang lainnya.

"Ini bukan musibah tapi skandal," tulis seorang warganet lagi.

 

4 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Ogah Ikut Campur Rumah Tangga Syahnaz Sadiqah

Raffi Ahmad mengaku bahwa selama ini dia tak pernah ikut campur masalah rumah tangga adiknya. Dia hanya bisa memberi saran dan nasihat apabila diminta.

"Gue tuh sama sekali enggak pernah ikut campur dalam urusan itu. Nanya iya, tapi kalau gue tuh dalam urusan rumah tangga, mau gue, keluarga, teman baik, kalau orang minta saran pasti kita kasih saran. Tapi gue enggak pernah kepoin, meski itu adik gue sendiri," jelasnya.

Raffi Ahmad percaya setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam menuntaskan masalah. Presenter kondang ini tidak ingin terlalu mencampuri hal tersebut.

"Nanya iya, dan kalau dianya minta tolong pasti gue kan mencoba tapi sesuai dengan porsinya aja. Karena prinsip gue sama dengan Nagita, kalau gue sama Nagita punya masalah rumah tangga kita tuh punya cara menyelesaikannya sendiri," papar Raffi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.