Sukses

Baim Wong Sampaikan Kesaksiannya di Polres Tanjung Balai Terkait Kasus Penipuan

Baim Wong merespons panggilan polisi untuk memberikan keterangan terkait penipuan yang menggunakan namanya.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong, suami Paula Verhoeven, kembali mendatangi Kantor Polisi Tanjung Balai, Sumatera Utara untuk memberikan kesaksiannya terkait kasus penipuan yang menggunakan namanya. Baim Wong, sebagai artis terkenal, seringkali dicatut dalam kasus penipuan ini.

Melalui akun Instagramnya, Baim Wong mengungkapkan bahwa ia datang merespons panggilan polisi untuk memberikan keterangan terkait penipuan yang menggunakan namanya. Hal ini merupakan upaya Baim Wong untuk memberikan kooperasi kepada pihak berwenang.

"Saya datang memenuhi panggilan untuk dimintai keterangan dalam kasus penipuan atas nama saya sendiri, Baim Wong," tulis Baim Wong di Instagram seperti dilihat, Jumat (7/7/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Khawatir

Baim Wong telah lama mengalami kekhawatiran terkait kasus penipuan yang menggunakan namanya. Oleh karena itu, ia mengucapkan terima kasih atas respon cepat dari tim polisi di Polres Tanjung Balai.

"Sekaligus saya ingin mengucapkan terima kasih langsung kepada jajaran kepolisian Tanjung Balai. Dalam satu minggu, mereka berhasil menangkap dua komplotan penipu," kata Baim Wong.

 

3 dari 4 halaman

Terimakasih

Baim Wong juga mengungkapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjung Balai, Bapak Ahmad Yusuf Afandi, yang telah mengundangnya untuk bertemu dan makan bersama dengan seluruh jajaran Kapolres Sumut. Baim Wong menyebut Sumatera Utara memiliki orang-orang yang tepat dalam menangani masalah ini.

"Terima kasih juga untuk Kapolres Tanjung Balai, Bang bro Ahmad Yusuf Afandi, yang sudah mengundang saya makan dan bertemu dengan seluruh jajaran Kapolres Sumatera Utara. Hebatnya Sumatera Utara dengan orang-orang yang tepat semua!" tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Pelindung Masyarakat

Sebagai seorang warga biasa, Baim Wong berharap agar penegak hukum dapat melaksanakan tugas mereka sebagai pelindung masyarakat, termasuk dalam menangani kasus penipuan yang menggunakan namanya.

"Semoga semuanya dapat menjalankan tugasnya sebagai pelindung rakyat dengan konsisten," harap Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.