Sukses

Baim Wong Ungkap Kondisi Paula Verhoeven Setelah Alami Keguguran, Masih Simpan Harapan Punya Anak Perempuan

Baim Wong bersyukur kondisi Paula Verhoeven saat ini dalam keadaan baik.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong mengungkap kondisi istrinya, Paula Verhoeven pascamengalami keguguran anak ketiga. Seperti diketahui, kabar kurang mengenakkan itu berembus seiring batalnya Baim Wong pergi haji, yang semula dijadwalkan berangkat pada 7 Juni 2023 lalu.

Baim Wong bersyukur kondisi Paula Verhoeven saat ini dalam keadaan baik. Ia juga memastikan istrinya tidak trauma setelah mengalami keguguran anak ketiga.

"Sehat, Alhamdulillah," ungkap Baim Wong di Polda Metro Jaya, Selasa (20/6/2023).

"Enggaklah, enggak (trauma)," kata Baim Wong menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baim Wong dan Paula Masih Berharap akan Kehadiran Anak Perempuan

Baim Wong memohon doa agar Paula Verhoeven segera pulih. Baim tak menampik, dirinya dan Paula masih berharap akan kehadiran anak perempuan di rumah.

"Tadinya kan memang sempat mau (program punya anak lagi). Makanya ya, nanti didoain saja (punya anak perempuan)," kata Baim Wong.

 

3 dari 4 halaman

Hikmah yang Bisa Dipetik oleh Baim Wong

Melalui akun Instagramnya, Baim Wong diketahui sempat membuka suara ihwal alasan batalnya berangkat haji tahun ini. Menurutnya, hikmah yang bisa dipetik bahwa ia harus menjaga kondisi istrinya yang mengalami keguguran.

"Anggap saja Allah menggagalkan saya berangkat demi menjaga istri saya yang keguguran," tulis Baim Wong di Instagram saat itu.

 

4 dari 4 halaman

Baim Wong Tak Ingin Dikasihani

Selama ini, Baim sengaja merahasiakan keguguran Paula. Bahkan, tak ada satu pun orang terdekat yang mengetahui, karena ia mengaku tak ingin dikasihani.

"Bahkan ke orang terdekat pun, saya nggak pernah cerita. Kami enggak mau dikasihani," ucap Baim Wong. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.