Sukses

5 Artis Indonesia Rujuk dengan Mantan Pasangan, Makin Harmonis Usai Cerai: Ada Vira Yuniar hingga Eddies Adelia

Sejumlah artis Indonesia sempat cerai, tapi kemudian pilih rujuk dengan mantan pasangan, seperti Eddies Adelia dan Vira Yuniar.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian di kalangan artis bukan hal mengejutkan. Setiap tahun, publik dikejutkan dengan berita perpisahan pasutri artis. Beberapa di antaranya bahkan terlihat baik-baik saja dan masih pamer kemesraan hingga gugatan cerai terkuak.

Contoh terbaru, Natasha Rizky dan Desta. Keduanya tak pernah digoyang isu miring, namun tiba-tiba cerai. Usai gugatan cerai talak Desta dikabulkan, belum lama ini keduanya mengajak serta ketiga buah hati berlibur ke Singapura. Tak heran jika netizen mendoakan keduanya rujuk.

Beberapa artis Indonesia pernah memilih untuk kembali ke pelukan mantan. Vira Yuniar dan Teuku Ryan, misalnya. Setelah setahun bercerai, keduanya menikah lagi. Hingga kini rumah tangga mereka adem ayem dan kerap disatukan dalam sinetron stripping.

Pemain sinetron 1990-an, Eddies Adelia juga memiliki cerita serupa. Ia memilih rujuk dengan sang mantan, Ferry Setiawan usai empat tahun bercerai. Berikut daftarnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (03/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Vira Yuniar dan Teuku Ryan

Pada 2009, Teuku Ryan pernah gugat cerai sang istri, Vira Yuniar setelah 5 tahun menikah. Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai pada 20 Januari 2010. Pada 2011, keduanya memutuskan rujuk dan harmonis hingga sekarang.

3 dari 6 halaman

2. Eddies Adelia

Eddies Adelia menikah dengan Ferry Setiawan pada 2012. Baru setahun berumah tangga, Ferry tersandung masalah hukum. Eddies lantas menggugat cerai pada Juni 2016, dan resmi cerai Agustus 2016. Empat tahun terpisah, keduanya memilih rujuk pada 2020.

4 dari 6 halaman

3. Gusti Randa dan Nia Paramitha

Menikah pada 1997, Gusti Randa dan Nia Paramitha bercerai pada 2006. Kala itu Nia dikabarkan selingkuh. Empat tahun berlalu, pada 2010 keduanya memilih rujuk demi anak-anak.

5 dari 6 halaman

4. Guntur Bumi dan Puput Melati

Mantan penyanyi cilik, Puput Melati menikah dengan Guntur Bumi pada 2011. Tahun 2014, keduanya resmi cerai. Namun dua tahun kemudian, pada 2016 Guntur Bumi dan Puput memilih rujuk.

6 dari 6 halaman

5. Gary Iskak dan Richa Novisha

Gary Iskak dan Richa Novisha menikah secara siri pada 2009. Kehadiran orang ketiga membuat Richa minta bercerai dari Gary pada awal 2010. Akhir 2010, keduanya memutuskan rujuk. Hingga kini Richa dan Gary kerap membagikan kemesraan di akun Instagram masing-masing. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini