Sukses

Imran Amir Pendiri Radio Prambors Meninggal Dunia Dalam Usia 70 Tahun

Imran Amir mengembuskan napas terakhirnya pada hari Kamis, 29 Juni 2023, pukul 16.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Berita duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Salah satu pendiri radio Prambors, Imran Amir,  meninggal dunia. Ia mengembuskan napas terakhirnya pada hari Kamis, 29 Juni 2023, pukul 16.00 WIB.

Imran Amir adalah seorang tokoh penting dalam industri radio Indonesia. Sebagai salah satu pendiri radio Prambors, ia telah memberikan kontribusi yang besar dalam perkembangan dunia penyiaran di Tanah Air.

Dedikasinya terhadap bidang radio tidak dapat disangkal dan akan selalu dikenang. Kabar duka atas meninggalnya Imran Amir ini diketahui melalui unggahan di Twitter pengamat musik, Adib Hidayat.

“Duka cita mendalam atas wafatnya Mas Imran Amir, salah satu pendiri radio @Prambors,” cuitnya di Twitter pada Kamis (29/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Usia 70 Tahun

Diketahui bahwa Imran Amir meninggal dunia di usia 70 tahun. Imran Amir meninggal dunia di Rumah Sakit Premier Bintaro.

Wafatnya Imran Amir meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, sahabat, serta rekan-rekan di industri radio.

di RS Premier Bintaro, pada usia 70 tahun,” sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Doa

Prambors Radio, yang telah menjadi salah satu stasiun radio paling populer di Indonesia, juga merasakan duka yang mendalam atas kepergian salah satu pendirinya.

“Kabar duka untuk keluarga Prambors dan Wadyabala, atas berpulangnya salah satu Founder dari Prambors Radio, mas Imran Amir. Mas Imran, menghembuskan nafas terakhir pada hari ini Kamis 29 Juni 2023 pukul 16.00 di RS Premier Bintaro. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT. Amin ya rabbal alamin. 🙏🏻,” tulisnya lewat akun resmi Prambors Radio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.