Sukses

Video Adik Tiri Nathalie Holscher Bikin Pilu di Tengah Duka Meninggalnya Ibu Sambung

Ibunda sambung Nathalie Holscher meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher saat ini tengah mengalami duka mendalam dengan berita meninggalnya ibunda sambungnya. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Nathalie membagikan momen sedih yang diabadikannya.

Dalam foto yang ia unggah, Nathalie terlihat berdiri di depan peti jenazah ibunda sambung. Suasana tampak hening dan penuh kesedihan. 

Tulisan singkat "Bye Mami" ditambahkan oleh Nathalie Holscher dalam keterangan foto tersebut, menggambarkan rasa kehilangan yang mendalam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Adik Tiri

Selain itu, Nathalie juga membagikan sebuah video yang menampilkan adik tirinya, Justin. Video tersebut menarik perhatian warganet karena di dalamnya Justin mengucapkan kalimat yang membuat siapapun yang melihatnya ikut merasakan pilu. Ia mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata yang penuh haru.

"Di surga mamiku, udah pulang. Udah pulang mami sakit, gak ada lagi. Dadah, nanti ntar mami balik lagi, mami udah pulang, tuh lihat mami di surga," ujar Justin dalam video yang diunggah di Instagram Story Nathalie Holscher.

3 dari 4 halaman

Ucapan Duka

Unggahan tersebut menuai berbagai komentar turut berduka cita dari penggemar dan rekan selebriti. Salah satunya, aktris Poppy Sovia. 

"Turut berdukacita yaa Natt, semoga semua keluarga diberikan sabar dan ikhlas yang besar aminnn..." tulisnya di kolom komentar.

4 dari 4 halaman

Doa Terbaik

Meninggalnya ibunda sambung Nathalie Holscher tentu menjadi pukulan berat bagi keluarga yang ditinggalkan. Semoga keluarga Nathalie diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi kehilangan ini.

Doa terbaik kami untuk Nathalie dan keluarganya agar mereka dapat melewati masa-masa sulit ini dengan kuat. Semoga arwah ibunda sambung Nathalie Holscher diterima di sisi-Nya dan mendapatkan tempat terbaik di surga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini