Sukses

Onew SHINee Tampak Kurus dalam Video Persiapan Comeback, Bikin Penggemar Khawatir: Aku Harap Dia Istirahat

Onew SHINee yang baru-baru ini istirahat dari aktivitas karena alasan kesehatan, muncul di episode terbaru Point of Omniscient Interfere.

Liputan6.com, Jakarta - Onew SHINee yang baru-baru ini istirahat dari aktivitas karena alasan kesehatan, muncul di episode terbaru Point of Omniscient Interfere dan dinilai tampak sangat kurus.

Dalam episode baru program hiburan MBC yang ditayangkan pada Minggu (25/6/20230) lewat kanal Youtube MBC Official Channel, anggota SHINee terlihat sedang mempersiapkan comeback mereka dengan musik baru yang sangat dinantikan penggemar.

Manajer SHINee memperkenalkan lagu terbaru grup tersebut, “HARD” dan berkata, "SHINee memilih genre hip-hop ini untuk menunjukkan kemampuan SHINee."

Dalam episode tersebut, keempat membernya: Minho, Taemin, Onew dan Key, terlihat rajin berlatih. Setelah berlatih, anggota SHINee dan manajer mereka istirahat sembari mengenang masa lalu ketika pertama kali debut pada tahun 2008.

Namun, penampilan Onew usai berita absen dari konser dan aktivitas album SHINee yang akan datang karena alasan kesehatan, mendapat banyak perhatian pemirsa video tersebut. Pasalnya, ia terlihat sangat kurus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penggemar Menginginkan Onew Sehat

Melihat kondisi Onew yang dianggap mengkhawatirkan, para penggemar berharap idolanya dapat kembali pulih.

“Aku hanya ingin jinki sehat.. tidak apa-apa bagiku jika dia (Onew) istirahat dari aktivitas… aku bisa menunggu tidak peduli berapa lama.. aku hanya ingin Onew saya bahagia dan sehat..🥺💎,” tulis salah satu penggemar.

“Penurunan berat badannya terlalu drastis. Itu tidak terlihat bagus. Aku harap dia mendapat pertolongan dan istirahat. Penggemar Shinee pasti akan menunggu,” kata penggemar lainnya.

Penggemar juga kaget melihat perubahan dari penampilan terbaru Onew, “Dia terlihat sangat kurus. Aku bertanya-tanya seberapa cepat penurunan berat badan yang terjadi karena aku sudah lama tidak melihatnya.”

3 dari 4 halaman

Akan Kembali Setelah Sehat

Onew melalui akun Instagram pribadinya, @dlstmxkakwldrl, membagikan foto kue yang bertuliskan “SHINee’s 15th Anniversary” beserta pesan untuk penggemar agar tidak terlalu khawatir dan menyatakan bahwa ia akan kembali setelah kesehatannya pulih.

"Saya pikir mungkin ada kesalahpahaman atau kesalahan, tetapi saya telah membuat keputusan ini untuk melindungi apa yang ingin saya lindungi dan karena masa depan lebih penting. Pokoknya, tolong bahagia dan sehat!"

"Agar bagi kita untuk menghabiskan hari-hari bahagia yang bermakna dan informasi hidup bersama, saya akan berpikir dan kembali dalam kesehatan yang baik. Maaf telah mengkhawatirkan kalian!" tulis penyanyi berusia 33 tahun itu.

4 dari 4 halaman

Pernyataan Agensi

Sebelumnya, SM Entertainment menyatakan bahwa Onew baru-baru ini mengunjungi rumah sakit setelah mengalami masalah kesehatan.

“Baru-baru ini, Onew mengunjungi rumah sakit setelah mengalami masalah kesehatan dan telah menjalani pemeriksaan dan konsultasi medis. Dan sudah disarankan bahwa Onew akan membutuhkan perawatan medis dan istirahat," begitu pihak SM Entertainment menyampaikan.

Meskipun begitu, aktivitas album SHINee yang akan datang hanya akan dilakukan oleh Key, Minho, dan Taemin.

“Key, Minho, dan Taemin melakukan upaya terbaik mereka untuk menunjukkan hanya yang terbaik, dan kami dengan hormat meminta dukungan dan cinta kalian untuk konser bulan Juni dan album ke-8 SHINee,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini