Sukses

Mahalini Ungkap Pernah Alami Kekerasan Saat Pacaran, dari Body Shaming Bahkan Sampai Pernah Ditendang

Mahalini dengan jujur membagikan pengalaman pahitnya dengan mantan pacarnya. Ia mengungkapkan bahwa dalam hubungan tersebut, ia dikhianati oleh sang mantan pacar sebanyak empat kali bahkan pernah ditendang.

Liputan6.com, Jakarta Mahalini baru-baru ini mengungkapkan pengalaman buruknya dalam hubungan percintaan. Dalam sebuah podcast bersama Denny Sumargo, Mahalini menceritakan bahwa ia pernah mengalami kekerasan dan body shaming saat berpacaran.

Kekasih Rizky Febian ini dengan jujur membagikan pengalaman pahitnya dengan mantan pacarnya. Ia mengungkapkan bahwa dalam hubungan tersebut, ia dikhianati oleh sang mantan pacar sebanyak empat kali. Bahkan, Mahalini mengaku pernah ditendang oleh sang mantan.

"Dulu gue tuh pernah sama satu cowok terus diselingkuhi empat kali, dengan satu cowok," cerita Mahalini di podcast Denny Sumargo yang diunggah beberapa waktu lalu.

"Gue pernah ditendang, gue pernah diginiin (tempeleng kepala)," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Body Shaming

Tidak hanya itu, meski sudah putus, Mahalini mengaku masih sering diganggu oleh mantan pacarnya. Ia menerima komentar hinaan dari sang mantan saat mengikuti ajang Indonesian Idol. Mahalini menganggap komentar tersebut sebagai tindakan body shaming yang tidak pantas.

“Sudah putus sebenarnya, terus dia tuh masih kayak ngejar-ngejar. Terus dia bilang, 'Kamu tuh jangan gendut-gendut gitu dong.' Tapi dia masih ngejar-ngejar gue. Pada saat itu gue lagi gendut-gendutnya tuh di Idol," cerita Mahalini.

 

3 dari 4 halaman

Malah Direndahkan

Mahalini juga menceritakan bahwa ia pernah melaporkan perilaku tidak menyenangkan sang mantan pacar kepada orangtua mantan pacarnya. Namun, yang terjadi malah sebaliknya. Orangtua sang mantan pacar justru mendukung putranya dan ikut merendahkan Mahalini.

"'Memang seharusnya kayak gitu sih. Tante aja ngurus-ngurusin badan demi Om'," cerita Mahalini meniru jawaban ayah mantan pacarnya kala itu.

"Gimana kalau gue sama (anak) lu kan? Udah anaknya noyor gue. Gue gedek banget tuh," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Tak Mau Spill

Lebih lanjut, Mahalini menyebut bahwa tidak banyak yang mengetahui saat ia menjalin hubungan dengan mantannya itu. Namun saat diminta untuk spill siapa pria tersebut, Mahalini memilih untuk tetap merahasiakan karena kasihan dengan mantannya itu. 

"Jangan, jangan (di-spill), kasihan," kata Mahalini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini