Sukses

6 Potret Naja Dewi Putri Armand Maulana dan Dewi Gita yang Baru Selesai Kuliah di Inggris, Selalu Tampil Fashionable

Naja Dewi Maulana adalah putri Armand Maulana dan Dewi Gita satu-satunya. Ia kini berkuliah di London, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita menanti cukup lama untuk mendapat keturunan. Sebagaimana diketahui, pasangan yang sama-sama menggeluti dunia musik ini menikah pada 1994. Usai menanti tujuh tahun, pada 2001 Armand dan Dewi dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan.

Sang putri semata wayang diberi nama Naja Dewi Maulana. Berbeda dengan beberapa anak artis yang mengikuti jejak orangtua, sejauh ini Naja Dewi tidak terjun ke dunia hiburan. Pada 2020 lalu Naja Dewi bertolak ke London, Inggris. Ia kuliah di Leeds Art University. Naja disebut ingin menjadi seorang ilustrator.

Pada Minggu (18/06/2023), Armand  Maulana mengumumkan kabar bahwa sang putri sudah lulus kuliah. “Kayak mimpi anak saya ternyata sudah lulus menjadi sarjana, perasaan kemarin masih bayi,” tulis vokalis GIGI pada Instagram terverifikasinya. Armand juga mengisyaratkan putrinya siap lanjut mengambil gelar master. “Sok neng papah doain program S2nya lebih lancar lagi,” tulis Armand.

Tinggal di Inggris dan kuliah jurusan seni membuat Naja Dewi terbilang lebih bebas dalam berekspresi. Berikut enam potret Naja Dewi Maulana dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Senin (26/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Konser

Naja belum lama ini menyaksikan langsung konser Beyonce di London, Inggris. Pada kesempatan ini, dia tampil simpel memakai tanktop hitam dan kacamata.

3 dari 7 halaman

Santai

Naja tampak menikmati pemandangan di sebuah taman. Ia memakai kemeja lengan panjang dengan motif abstrak.

4 dari 7 halaman

Close-Up

Potret close-up wajah Naja yang tersorot lampu. Rambutnya terlihat dicat pirang. Potret ini mengingatkan pada masa muda ibundanya.   

5 dari 7 halaman

Eksentrik

Naja juga kerap bereksperimen dalam gaya. Terlihat ia memakai makeup dan gaya rambut beda yang terkesan beda.

6 dari 7 halaman

Santai

OOTD Naja ketika ngopi santai. Tampilannya santai namun tetap terlihat trendy.

7 dari 7 halaman

Feminin

Naja juga terlihat cocok ketika bergaya feminin. Dalam pose ini, ia terlihat bak seorang diva.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini