Sukses

Keseruan Lagi-Lagi Tenis, Tim Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko VS Desta dan Dikta Saling Kejar-Kejaran Skor Bikin Jantung Penonton Mau Copot

Tim Raffi dan Dion melawan Desta dan Dikta saling kejar skor mulai dari set pertama hingga ke-3.

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen tenis berbalut hiburan yang diinisiasi oleh Raffi Ahmad, bertajuk Lagi-Lagi Tenis telah berhasil digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada Jumat (23/6/2023). Turnamen ini mempertemukan sejumlah artis Tanah Air untuk bermain di satu lapangan, antara lain Luna Maya, Nia Ramadhani, Desta, Dion Wiyoko dan Dikta.

Pada partai ganda putra antara Raffi dan Dion lawan tim Desta Dikta yang memperebutkan piala bergilir senilai Rp 2 miliar, membuat seluruh penonton seisi lapangan bergemuruh riuh.

Pertandingan ini sangat ketat dan membuat jantung pendukung masing-masing tim hampir copot, lantaran mereka saling mengejar skor mulai dari set pertama hingga ke-3.

Dalam game penentu, yakni set ke-3 Raffi dan Dion memimpin dengan 5-2 atas Desta dan Dikta, dan tim Desta sempat berhasil menyumbang angka, sehingga kedudukan menjadi 5-3. Namun, akhirnya piala kemenangan berhasil dibawa pulang oleh Raffi dan Dion dengan hasil akhir 6-3.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tim Gigi vs Tim Luna

Untuk pertandingan ganda putri antara Gigi dan Gege melawan Luna Maya dan Nia Ramadhani dimainkan selama 1 set dan dimenangkan oleh Luna Maya dan Nia Ramadhani dengan skor 8-3.

Dalam kemenangannya Luna Maya mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya, Ayu Dewi karena telah memperkenalkan dirinya dengan olahraga tenis, "Gue mau thank you sama lo (Ayu), lo yang ngenalin tenis ke gue."

3 dari 4 halaman

Dukungan Keluarga Tercinta

Para pemain yang berlaga dalam acara ini, tentunya didukung penuh oleh keluarga tercinta. Raffi dan Gigi nampak didukung oleh keluarga yang turut hadir dan kedua buah hatinya, Rafatar dan Rayanza.

Juga Nia Ramadhani yang didukung oleh anak-anaknya dan sang ibunda, yang hadir langsung di Tennis Indoor Senayan. "(Didukung) Mikha, Naka, sama Gika dan sama mama aku." Serta ada ketiga anak dari Desta yang hadir untuk mendukung ayahnya.

4 dari 4 halaman

Dihadiri Banyak Selebritis

Selain dukungan dari keluarga, sederert artis juga turut hadir untuk mendukung tim yang mereka pilih. Seperti Olla Ramlan, Keanu, dan Anwar yang hadir mengenakan baju putih mendukung tim dari Raffi dan Dion, serta Gigi dan Gege.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.