Sukses

Maxime Bouttier Beri Buket Bunga Untuk Kemenangan Luna Maya di Acara Lagi-Lagi Tenis, Ayu Dewi: Tebak Ini Bunga Dari Siapa?

Maxime terlihat hadir di acara turnamen tenis hiburan, yakni “Lagi-Lagi Tenis” pada Jumat (23/6/2023), untuk mendukung Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan kedekatan antara Aktor tampan, Maxime Bouttier dan Luna Maya memang sedang hangat diperbincangkan oleh netizen Indonesia, terlebih keduanya selalu kepergok bareng di beberapa momen.

Kali ini, Maxime terlihat hadir di acara turnamen tenis hiburan, yakni Lagi-Lagi Tenis, pada Jumat (23/6/2023). Aktor tampan ini tampak mendukung Luna Maya dengan duduk di tribun bawah dan mengenakan baju dan topi bernuansa hitam.

Momen beri dukungan tak berhenti sampai situ saja, Maxime juga terlihat memberikan bucket bunga kepada Luna setelah timnya bersama Nia Ramadhani berhasil memenangkan permainan atas tim Gigi dan Gege, dengan skor 8-3.

“Ini bunga dari siapa?” tanya Ayu Dewi dan hanya dibalas senyuman oleh Luna Maya. “Tebak ajalah ya yang ngasih bunga siapa,” lanjut canda sahabat Luna tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dek Maxime Baik

Luna Maya dengan malu-malu memamerkan hubungannya dengan Maxime Bouttier. Ia menggambarkan Maxime merupakan sosok yang sangat menyenangkan dan baik hati.

"Dek Maxime itu cieee hahaha, Maxime orang yang baik, dia sangat menyenangkan ada di dekatnya, kan kenalnya udah lama," ungkap Luna Maya di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, pada Kamis (22/6/2023), dikutip dari kanal Showbiz.

3 dari 4 halaman

Sering Kepergok Bareng

Akhir-akhir ini mereka seringkali kepergok sedang melakukan kegiatan secara bersama, seperti terakhir kali di ICE BSD saat konser Suga BTS, Maxime tampak menemani Luna untuk menonton idolanya.

Selain itu, di perayaan ulang tahun Maxime baru-baru ini mereka terlihat sangat mesra. Isu kedeketan tersebut semakin diperkuat ketika Luna Maya dan Maxime Bouttier hadir bersama dalam konser Yovie Widianto, beberapa waktu lalu.

4 dari 4 halaman

Maxime Ngaku DM Duluan

Dalam podcast kanal Youtube Media TS pada Senin(4/2/2023), yang dipandu Luna Maya dan Marianne Rumantir, Maxime hadir sebagai bintang tamu.

Luna memancing Maxime dengan mengatakan bahwa Maxime menghubungi Luna terlebih dahulu lewat direct message Instagram. Dan hal itu dibenarkan oleh Maxime yang malu-malu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.