Sukses

Pesona Selebgram Shindy Putri Berkostum Duyung di Kolam Renang, Disebut Netizen Princess Mermaid

Selebgram Shindy Putri menyita perhatian netizen Tanah Air setelah mengunggah potret berkostum mermaid di akun Instagram terverifikasi, Selasa (20/6/2023).

Liputan6.com, Jakarta Selebgram dokter Shindy Putri kembali menyita perhatian netizen Tanah Air. Pesohor dengan 3,2 jutaan pengikut itu mengunggah potret berkostum mermaid di akun Instagram terverifikasi, Selasa (20/6/2023).

Dalam foto tampak Shindy Putri mengenakan kostum duyung merah muda yang dipadukan dengan hijab pink tua. Berpose di pinggir kolam renang, penampilan kakak Ria Ricis dipercantik dengan mahkota warna-warni.

Masyaallah. Tabarakallah,” cuit Shindy Putri bersama foto berkostum putri duyung. Saat artikel ini disusun, unggahan ini kebanjiran lebih dari 23 ribu tanda hati dan banyak komentar. Tak sedikit yang menyanjung penampilannya.

Princess mermaid,” netizen berakun @putri**** menulis di kolom komentar. “Bikin film mermaid cocok banget dr. shindy,” cuit @isna****. “Dokter cantik jadi mermaid,” @dwi**** menyahut. “Mermaid cantik,” @nuri**** menyanjung sang selebgram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bakat Terpendam

Melansir dari video konten di kanal YouTube Shindy TV yang dilanggani 2,8 jutaan orang, ia diajak Ria Ricis berolahraga renang bareng dengan kostum duyung. Shindy Putri tertarik setelah menyaksikan sejumlah konten adiknya.

“Sebenarnya saya sudah sampai ke suatu tempat ya, di suatu tempat di mana kita mau mengeksplorasikan bakat terpendam saya selama ini,” ungkap Shindy Putri sembari duduk di dalam mobilnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Undangan Si Ratu Mermaid

“Jadi saya mau mendatangi undangan dari si Ratu Mermaid alias Ricis. Jadi saya sudah lama banget ya melihat kontennya Ricis berenang dalam kolam. Dalam lautan. Berteman dengan ikan paus yang sangat saya uh, berani banget Ricis,” akunya.

Sebelum renang, Shindy Putri mendapat sejumlah nasihat dari Ria Ricis. Selain latihan napas, bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati menyarankan Shindy Putri mengosongkan perut empat jam sebelum berenang.

 

4 dari 4 halaman

4 Jam Sebelum Renang

“Mbak Shindy, kosongin perut 4 jam sebelum renang,” Shindy Putri menirukan nasihat Ria Ricis. “(Nasihat lain dari Ricis) jangan lupa pakai bajunya, jangan yang berat-berat,” ia menjelaskan. Momen berenang dengan kostum duyung pun terasa menyenangkan.

Diberitakan sebelumnya, April 2023, Shindy Putri viral di medsos karena posenya dalam sejumlah foto disebut mirip Jisoo Blackpink. “Serasa liat jisoo versi indonesia,” cuit @eldz****. “Kek yuna itzy tapi ini versi pake hijab,” akun @rose**** menimpali. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.