Sukses

Agensi Park Seo Joon Beri Respon Singkat Mengenai Rumor Sang Oppa Kencan dengan Youtuber xooos, Penggemar Patah Hati

Park Seo Joon dan xooos, youtuber ini telah memperkenalkan satu sama lain kepada teman dekat mereka. Mereka sering menikmati kencan seperti berolahraga, layaknya pasangan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Agensi Park Seo Joon telah mengeluarkan pernyataan singkat terkait rumor kencan sang aktor dan xooos, Youtuber cantik asal Korea Selatan.

Dikutip dari Soompi pada Selasa (20/6/2023), salah satu media online melaporkan bahwa menurut ‘orang dalam’ dari salah satu industri hiburan Korea, mengklaim bahwa Park Seo Joon saat ini tengah menjalin hubungan dengan penyanyi dan YouTuber xooos yang memiliki nama asli Kim Soo Yeon.

Menurut laporan tersebut, keduanya telah memperkenalkan satu sama lain kepada teman dekat mereka dan sering menikmati kencan seperti berolahraga bersama, layaknya pasangan lainnya.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Park Seo Joon, Awesome ENT menyatakan, “Sulit untuk mengkonfirmasi fakta terkait kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta maaf. Mohon pengertiannya.” Dan agensi xooos yaitu WAVY juga berkomentar serupa, “Sulit untuk dikonfirmasi.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Soo Yeon

Kim Soo Yeon, atau lebih dikenal xooos lahir pada tahun 1994 dan terpaut 5 tahun dengan usia Park Seo Joon. Wanita berusia 29 tahun ini, merupakan seorang penyanyi dan YouTuber yang memiliki lebih dari 1,5 juta subscriber.

Dia melakukan debut aktingnya di drama KBS2 2015 The Producers, dan juga berpartisipasi dalam acara survival idola MIXNINE, pada tahun 2017.

3 dari 4 halaman

Penggemar Patah Hati

Mendengar berita kencan dari aktor tampan, Park Seo Joon, penggemar merasa tertampar realita, “Pertama kali patah hati dengan adiknya belum lama ini, (sekarang) dia patah hati lagi dan lagi😔.”

Penggemar juga mengatakan, jika agensi tidak membantah rumor tersebut berarti kabar kencan keduanya memang benar adanya, “Jadi ya, jika mereka tidak meyangkalnya, itu adalah ya lmao.”

Yah aku tahu mereka berkencan. Bukan berita😊,” kata penggemar lainnya yang tak kaget mendengar rumor keduanya berkencan.

4 dari 4 halaman

The Marvel

Saat ini, Park Seo Joon sedang menunggu pemutaran perdana film mendatangnya Concrete Utopia.

Park Seo Joon akan berperan sebagai suami istri bersama Park Bo Young, yang bertekad untuk melindungi keluarga meraka. \

Selain itu, Park Seo Joon akan tampil dalam film The Marvels, sekuel mendatang dari Captain Marvel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.