Sukses

Kim Seon Ho Sempat Tegang Comeback di Film Layar Lebar The Childe: Aku Sadar Tidak Ada Aktor Tanpa Penonton

Selain transformasi akting ini, 'Childe' memiliki arti yang berbeda bagi Kim Seon Ho. Pasalnya, ini merupakan comeback pertama setelah dikritik karena kehidupan pribadinya di tahun 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Ketegangan dan kegugupan Kim Seon Ho setelah mengalami dua tahun yang mengerikan, kini pertama kalinya dalam 14 tahun sejak debutnya, ia akan muncul di layar lebar melalui film baru The Childe.

Setelah memainkan peran utama dalam drama komedi romantis, Hometown Cha-Cha-Cha dengan penampilan sedih dan hangat, dalam film The Childe, ia berperan sebagai pemburu misterius yang mengejar buronan yang merupakan seorang petinju.

Dikutip dari Naver pada Selasa (20/6/2023), tidak seperti penampilannya dalam drama sebelumnya, Kim Seon Ho akan banyak menggunakan senjata api dalam beberapa adegan. Selain transformasi akting ini, 'Childe' memiliki arti yang berbeda bagi Kim Seon Ho. Pasalnya, ini merupakan comeback pertama setelah dikritik karena kehidupan pribadinya di tahun 2021.

"Saya minta maaf. Sekali lagi saya sadar bahwa aktor tidak bisa berakting tanpa penonton. Penontonlah yang membuat orang kecil menjadi besar dan orang besar menjadi kecil. Bahkan pada hari pemutaran perdana, saya khawatir tentang bagaimana akting akan terlihat di layar,” ujar Kim Seon Ho yang menyesal atas kontroversinya kemarin.

Kim Seon Ho juga sangat berterima kasih atas antusias dari penggemar yang menonton film layar lebar pertamanya ini, “Terima kasih kepada para penggemar yang bersorak dan bertepuk tangan, saya melupakan kekhawatiran saya sejenak. Secara mental dan akting, mereka adalah orang-orang yang bisa membuatku berdiri tegak.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Alternatif Selain Kim Seon Ho

Kontroversi yang muncul di akhir penayangan drakor Hometown Cha-Cha-Cha tahun 2021, adalah mimpi buruk bagi Kim Seon-ho dan semua media heboh melaporkan skandalnya.

Sutradara Park Hoon Jung adalah satu-satunya sutradara yang bersikeras pada Kim Seon-ho saat itu. "Bukannya saya tidak khawatir (tentang skandal Seon Ho), tetapi tidak ada alternatif lain selain Kim Seon Ho,” jelas sutradara itu saat konferensi pers untuk film The Childe.

Kim Seon Ho pun merasa sangat bersyukur atas tawaran peran tersebut, dan berjanji akan bekerja keras, “Ketika mereka bertanya, 'Apakah Anda ingin bergabung dengan kami?', saya menjawab 'ya' tanpa berpikir dua kali. Saya ingin melakukan yang terbaik sebagai aktor, sebagai pribadi, dan sebagai anggota produksi.”

3 dari 4 halaman

Totalitas dalam Akting

Para penggemar setia yang telah menunggu secara konsisten sejak debutnya hingga hiatus 2 tahun adalah penyemangat bagi Kim Seon Ho. Meskipun Seon Ho telah melewati skandalnya, dia tetap tulus dalam aktingnya.

Adegan menggunakan senjata membuat Kim Seon Ho teringat kenangan hari-harinya sebagai asisten pelatih selama wajib militernya dan dia beradaptasi relatif cepat.

Selain itu, meskipun takut ketinggian, adegan melompat dari atap ke atap lainnya tanpa ragu, mengingatkan kita pada pahlawan super Hollywood Spider-Man. "Ada seorang stuntman di lokasi syuting, tapi pada akhirnya saya melakukan sebagian besar akting," jelas Seon Ho dengan bangga.

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Film The Childe yang akan tayang pada 21 Juni 2023 ini, mengisahkan Childe yang merupakan seorang pemburu misterius dan beberapa pasukan lainnya memulai misi terpisah yang bertujuan untuk mengejar Marco, seorang petinju yang melakukan perjalanan dari satu arena ilegal ke arena lain di Filipina.

Kim Seon Ho yang berperan sebagai Childe,akan beradu akting dengan aktor pendatang baru Kang Tae Joo yang memerankan Marco, dan beberapa aktor dan aktris lainnya seperti Kim Kang Woo, berperan sebagai Isa Han dan Go Ara, seorang wanita misterius bernama Yun Ju.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.