Sukses

7 Potret Artis Nonton Laga Indonesia Vs Argentina di GBK: BCL Bareng Tiko Aryawardhana, Rafathar Hadir Tanpa Raffi Ahmad

Sederet artis dari Bunga Citra Lestari alias BCL hingga Rafathar terlihat mendatangi stadion utama Gelora Bung Karno GBK Jakarta untuk nonton FIFA Match Day: Indonesia Vs Argentina.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan FIFA Match Day antara Indonesia Vs Argentina sukses digelar di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), Senin (19/06/2023). Meski tidak ada Lionel Messi, masyarakat tetap antusias menyaksikan pertandingan dengan memadati area stadion.

Sederet artis ikut menonton pertandingan yang kick-off pada pukul 19.30 WIB. Sebagian besar memakai jersey Timnas Indonesia untuk mendukung negeri sendiri. Salah satu yang hadir langsung di GBK adalah Aurel Hermansyah yang hadir bareng suami, ayah sambung, serta adiknya. Meski dalam kondisi hamil, putri sulung Anang dan Krisdayanti tetap antusias menikmati jalannya pertandingan.

Sosok lain yang tak kalah mencuri perhatian adalah Bunga Citra Lestari alias BCL. Pelantun “Cinta Sejati” mengunggah potret berada di GBK. Selain mengunggah Instagram Stories suasana pertandingan, BCL juga me-repost unggahan Tiko Aryawardhana. Tampak BCL dan Tiko bersama di stadion dengan teman lainnya.

Sosok Rafathar dikabarkan mendapat tawaran jadi player escort Argentina, namun menolak karena ngeri di-bully netizen. Meski demikian, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat hadir menyaksikan di bangku penonton.

Tak ditemani orangtua, kakak Rayyanza didampingi sang pengasuh, Sus Lala. Pertandingan dimenangkan Argentina dengan skor 2-0. Berikut 7 potret artis nonton laga Timnas Indonesia Vs Argentina di GBK, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (20/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Bunga Citra Lestari

BCL santer dikabarkan dekat dengan Tiko Aryawardhana yang seorang bankir. Kedekatan keduanya dimulai saat sang duda hadir di acara ultah BCL. Pada akhir pekan kemarin, Tiko dan BCL terlihat nonton konser Yura Yunita. Kemarin keduanya terlihat bersama saat nonton Laga Indonesia Vs Argentina.

3 dari 8 halaman

Rafathar

Mengaku mengidolakan Messi, Rafathar tetap hadir meski sang bintang tak ikut ke Indonesia. Rafathar terlihat menikmati jalannya pertandingan bersama sang pengasuh, Lala.

Rafathar tak ditemani orangtua. Jika melihat Instagram Raffi, pada malam yang sama ia melakukan live streaming bareng produk yang menjadikannya brand ambassador.

4 dari 8 halaman

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Pasangan Donna dan Darius dikenal sebagai penggila bola. Tentu laga Indonesia Vs Argentina tak mereka lewatkan. Dalam unggahan awal tiba di stadion, Darius terlihat memakai jersei Argentina. Tapi setelah pertandingan bergulir, ia berganti dengan jersei Indonesia.

5 dari 8 halaman

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Kehamilan tak mematahkan semangat Aurel dukung timnas di laga Indonesia Vs Argentina. Wanita yang biasa disapa Mama Nur hadir bareng Atta Halilintar, Raul Lemos dan Kellen Lemos memakai jersey timnas Indonesia.

6 dari 8 halaman

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Ibnu Jamil mengajak sang istri, Ririn Ekawati dan putri sambungnya, Yaya nonton langsung di GBK. Keluarga ini memakai outfit serbaputih.

7 dari 8 halaman

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal

Adik beradik Verrell Bramasta dan Athalla Naufal juga hadir bersama ayah kandung mereka, Ivan Fadilla. Dua bersaudara ini kompak memakai kaus putih.

8 dari 8 halaman

Ratu Sofya

Bintang Dari Jendela SMP, Ratu Sofya juga tak mau ketinggalan. Ia mengajak adiknya, Bulan Sofya dan pemain bola muda Ilham Yuda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.