Sukses

Kim Min Jae Daftar Wamil, Ingin Menjadi Bagian dari Band Militer untuk Mendalami Musik

Diketahui Kim Min Jae melamar wajib militer untuk bertugas di band militer dan ingin mengeksplorasi bakat lain dari dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul berakhirnya drama terbarunya Dr. Romantic 3, Kim Min Jae yang membintangi ketiga musim dari drakor tersebut, melakukan wawancara dengan media Korea dan bicara tentang rencana masa depannya.

Dikutip dari Soompi, pada Senin (19/6/2023), menindaklanjuti pengumuman saat konferensi pers tentang kepergiannya untuk wamil, Kim Min Jae mengklarifikasi, “Saya tidak mendaftar pada bulan Juli dan tanggalnya belum ditentukan. Tapi saya pikir saya akan pergi (ke wajib militer) dalam tahun ini.

Diketahui aktor tersebut melamar untuk bertugas di band militer, dan ingin mengeksplorasi bakat lain dari dirinya, “Saya pikir saya perlu lebih banyak waktu untuk mempelajari hidup saya. Saya menantikannya karena saya yakin ini akan menjadi waktu pengembangan diri yang berharga.”

Sangat berharap menjadi bagian band militer, Kim Min Jae pun sempat merasa pesimis, “Saya pikir saya akan sangat senang jika saya bisa melakukan wajib militer sambil melakukan musik. Saya percaya ini akan menjadi saat yang luar biasa jika saya dapat mempelajari sesuatu yang berkaitan dengan karier saya dan menghabiskan waktu bersama teman-teman. Namun, saya mungkin ditolak dari band militer."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dr. Romantic 3 Proyek Terakhir Sebelum Wamil

Pada bulan April kemarin, telah berlangsung konferensi pers untuk drakor Dr. Romantic 3. Lewat konferensi ini, Kim Min Jae diketahui akan menjalani wajib militer pada bulan Juli mendatang.

Hal itu tak sengaja dikatakan oleh rekannya, Han Suk Kyu, ketika bercerita mengenai pertemuannya di Dr. Romantic musim pertama. Kim Min Jae memberikan tatapan manis dan menjawab bahwa drakor Dr. Romantic 3, akan menjadi proyek terakhirnya sebelum menjalani wamil.

Saya berpikir tentang bagaimana menyampaikannya (kabar wamil), tapi saya pikir itu melegakan (Han Suk Kyu) membagikannya. Saya pikir proyek yang saya mulai ketika usia 20-an ini akan menjadi proyek terakhir (di usia 20-an),” kata aktor yang kini berusia 26 tahun.

3 dari 4 halaman

Tawaran Musim Keempat

Setelah membintangi ketiga musim Dr. Romantic, Kim Min Jae ditanya apakah dia akan menerima tawaran untuk bermain di drakor tersebut yang sangat potensial untuk berlanjut hingga musim keempat.

Saya ingin tampil. 'Dr. Romantic' sangat berarti bagi saya. Saya selalu ingin melakukannya. Semua aktor merasakan hal yang sama dalam keinginan untuk melakukannya,” jawabnya.

4 dari 4 halaman

Peran Kim Min Jae

Dalam drakor Dr. Romantic 3, Kim Min Jae berperan kembali menjadi Park Eun Tak, seorang perawat dengan rasa tanggung jawab yang kuat dan keyakinan kuat pada keadilan.

Selain itu, ia akan kembali memupuk chemistry dengan Yoo Ah Reum, diperankan oleh So Ju Yeon, yang sempat mencuri perhatian penonton pada musim 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini