Sukses

Daftar Pemain Drakor Squid Game 2 Diumumkan: Ada Im Siwan, Kang Ha Neul, hingga Gong Yoo

Squid Game 2 akan mulai syuting pada Juli mendatang.

Liputan6.com, Seoul - Akhirnya kepastian mengenai siapa saja aktor baru yang bakal tampil dalam Squid Game 2. Hal ini diumumkan Netflix dalam unggahan di media sosial, Minggu (18/6/2023).

Dilansir dari Soompi, sejumlah aktor dari musim pertama dikonfirmasi kembali dalam sekuel kali ini. Mereka adalah Lee Jung Jae,Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, dan Gong Yoo.

Diperkenalkan pula sejumlah bintang baru yang akan hadir dalam Squid Game musim kedua. Mereka adalah Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun.

Video pengumuman ini dibuka dengan cuplikan Squid Game musim pertama. Lalu, ditampilkan para aktor baru yang berdiri di depan sebuah tombol hijau dan merah. Masing-masing menekan tombol hijau dan menatap kamera dengan serius.

Di akhir video, terlihat Gong Yoo yang tersenyum sinis ke arah kamera.

Pengumuman ini akhirnya menjadi jawaban dari kabar sebelumnya mengenai keikutsertaan Im Siwan dalam proyek yang syutingnya akan dimulai pada Juli mendatang. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Dirahasiakan

Pada 15 Juni lalu, kabar bahwa Im Siwan bergabung dalam Squid Game 2 diberitakan media Korea Selatan. Namun, agensi member band Korea ZE:A ini maupun Netflix Korea masih ogah memberi konfirmasi. 

"Kami mohon pengertiannya, bahwa kami saat ini tak bisa memberikan konfirmasi terkait pemain Squid Game Season 2,” begitu pernyataan pihak Netflix, platform yang menayangkan drakor ini.

Begitu pun dengan juru bicara agensi Im Siwan, PLUM A&C. “Ini adalah informasi yang tidak bisa kami konfirmasi. Kami memohon pengertiannya.” 

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Penggemar

Penggemar menyambut antusias pengumuman ini. "Sepertinya Yim Si-wan akan punya peran penting dalam musim kedua ini🔥" komentar seorang warganet di kanal YouTube Netflix. 

"Siwan dan Gong Yoo yessss!!!! Omg kugarap ini bakal jauh lebih baik dibanding seaso 1 dengan jajaran pemain hebat ini!!" kata yang lain. 

"Hajoon, siwan park sunghoon and kang haneul di squid game 2 aaa aku bakal nonton untuk mereka!!" kata pengguna Twitter kdram*****.

4 dari 4 halaman

Squid Game: The Challenge

Tak hanya drakor, Netflix juga menyiapkan reality show Squid Game: The Challenge.

Sama seperti di serialnya, reality show ini kan menampikan 456 peserta yang harus melewati berbagai game anak-anak untuk mendapatkan total hadiah sebesar US$4,56 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini