Sukses

Putra Siregar Pernah Ingin Membayar Berapa pun kepada Inara Rusli agar Tetap Mengenakan Cadarnya

Ustaz Derry Sulaiman, yang dekat dengan Inara Rusli, menyebut bahwa orang-orang berbondong-bondong ingin memberikan dukungan kepada Inara Rusli secara finansial.

Liputan6.com, Jakarta Inara Rusli, yang tengah menjalani proses perceraian dengan Virgoun, mendapatkan dukungan yang mengalir deras dari berbagai pihak. Ustaz Derry Sulaiman, yang dekat dengan Inara Rusli, menyatakan bahwa banyak orang merasa terhubung dengan perjuangan yang dialami oleh Inara.

Hal ini mengundang simpati yang besar, dan orang-orang berbondong-bondong ingin memberikan dukungan kepada Inara Rusli secara finansial. Salah satu bentuk dukungan yang muncul adalah menjadikannya brand ambassador, seperti yang dilakukan dr. Richard Lee.

"Sekarang Inara dengan kuasa Allah, ketika satu cinta ditutup, terbuka ribuan cinta yang lain. Sekarang semua orang bersimpati. Sampai ustaz Luqmanul Hakim telepon ane dari Pontianak, 'apa yang bisa kami bantu untuk ukhti kita ini?'," kata Ustaz Derry Sulaiman dalam Youtube Cerita Untungs, Jumat (16/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lepas Cadar

Inara Rusli kemudian memutuskan untuk melepas cadarnya agar bisa kembali aktif bekerja di dunia hiburan. Keputusannya ini didorong oleh keinginannya untuk menafkahi anak-anaknya dengan mandiri.

 

3 dari 4 halaman

Hikmah

Keputusannya untuk membuka cadar itu memang menimbulkan reaksi beragam. Ada yang menyayangkan, namun ada pula yang memaklumi keputusan tersebut. Namun di tengah beragam reaksi tersebut, Ustaz Derry Sulaiman meyakini bahwa tetap ada hikmah yang baik bagi Inara Rusli.

"Karena itu semua orang mengarah kepada dia (Inara Rusli), semua orang jadi simpati dan semua orang ingin membantu dia secara ekonomi dengan menjadikannya sebagai brand ambassador seperti dr Richard Lee," kata Ustaz Derry Sulaiman.

 

4 dari 4 halaman

Tawaran Putra Siregar

Salah satunya adalah Putra Siregar, seorang tokoh terkenal di industri hiburan, yang pernah menawarkan akan membayar berapa pun kepada Inara Rusli agar dia mengurungkan niatnya untuk melepas cadarnya dan tetap mengenakannya. Ustaz Derry Sulaiman mengungkapkan bahwa Putra Siregar sangat menghormati keputusan Inara dan ingin memberikan dukungan sepenuhnya.

"Putra Siregar hebat, dia bilang 'Ustaz, berapa harga cadarnya?' Suruh dia pakai cadar lagi, Inara. Berapa pun yang dia minta, aku kasih," kata Ustaz Derry Sulaiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.