Sukses

V BTS Hadiahkan Fans Nyanyi Lagu Jazz, ARMY Penasaran Sosok Penyanyi Wanita yang Bersamanya

V yang membawakan dua lagu jazz populer dengan penuh perasaan, yakni "It's Beginning to Look A Lot Like Christmas" oleh Bing Crosby dan lagu keduanya, "Cheek to Cheek” dari Fred Astaire.

Liputan6.com, Jakarta - Kejutan dari BTS kepada ARMY untuk merayakan 10 tahun debut grup terus berdatangan. Meski tanggal resminya sudah lewat empat hari yang lalu, pada Jumat (16/6/2023) waktu Korea Selatan, V BTS atau Taehyung merilis sebuah video berjudul "Le Jazz de V” melalui kanal Youtube BangtanTV.

Video tersebut berisikan V yang membawakan dua lagu jazz populer dengan penuh perasaan, yakni "It's Beginning to Look A Lot Like Christmas" oleh Bing Crosby dan lagu keduanya "Cheek to Cheek” dari Fred Astaire.

Selain suara bariton V yang memabukkan hati para penggemar, mereka juga terkejut dengan suara wanita manis yang bergabung dengan V selama lagu kedua. Harmoni dari vokalis wanita dengan anggota BTS yang indah ini, membuat ARMY penasaran siapa wanita itu.

Dikutip dari Koreaboo, vokalis wanita itu adalah Minna Seo, penyanyi berusia 20 tahun, asal Korea Selatan. Sebelumnya ia pernah tampil di reality show pada tahun 2022. Yang mana acara tersebut membagi kontestannya menjadi tiga kategori, yaitu idola, penyanyi-penulis lagu, dan vokalis. Di acara itu, Minna bergabung sebagai vokalis, bersaing dengan orang-orang dalam kategorinya maupun lintas kategori.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Pertama Kali Bekerja Sama

“Le Jazz de V” bukanlah pertama kalinya artis muda berbakat ini bekerja sama dengan anggota BTS tersebut. Dia sempat dikreditkan untuk aransemen vokal dan background vocals saat V melakukan cover lagu "It's Beginning to Look A Lot Like Christmas" pada Desember tahun lalu.

Meskipun detail proses keduanya dapat terhubung tidak diketahui, penggemar memperhatikan bahwa kedua penyanyi tersebut memiliki beberapa kenalan musisi yang sama.

3 dari 4 halaman

Langsung Naik Daun

Sejak video "Le Jazz de V" keluar, Minna dengan cepat mendapatkan perhatian dari penggemar BTS, yang sangat menikmati suaranya dan tidak cukup hanya dengan mengapresiasi vokal indahnya. Dalam beberapa jam, pengikut Instagram-nya @minnaaseo mendapat banyak followers baru, dari sekitar 4.000 menjadi lebih dari 15.000 followers.

4 dari 4 halaman

Penggemar Terhipnotis

ARMY yang mendapat hadiah istimewa dari V BTS langsung berbondong-bondong memberikan komentar dalam video tersebut. Mereka mengapresiasi suara V yang indah, “Aku sangat terpesona saat mendengarmu bernyanyi. Suaramu begitu menghibur. Performa yang luar biasa! Hadiah yang indah untuk ARMY. Terima kasih, V!”

“Telingaku meleleh dan menghilang…. Jazz dan suara Taehyunh sangat sempurna!!💜💜💜,” kata penggemar lainnya yang ikut terhipnotis dengan suara V.

Penggemar juga sangat bahagia melihat ekspresi dari V yang sangat sumringah dalam video tersebut, “Aku sangat suka ekspresi Taehyung ketika dia menyanyikan genre favoritnya dengan bahagia. Bikin aku happy juga 🥰.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.