Sukses

Pedangdut Eka Montana Perkenalkan Lagu Ambyar Sayang, Dirilis 16 Juni 2023 ke Sejumlah Platform Musik Digital

Eka Montana berada di bawah naungan label Amaranggana Records, yang digawangi Wawan Anwar Ahmad, selaku Executive Produser

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Eka Montana merilis single musik berjudul "Ambyar Sayang". Lagu ini merupakan ciptaan Riyan dengan Aranger, Gilang A.K.

“Lagu ini bergenre pop koplo, mudah-mudahan diterima masyarakat pecinta musik dan dapat meramaikan blantika musik Indonesia,” ucap penyanyi bernama lengkap Eka Widyawati ini kepada pewarta, Jumat, 16 Juni 2023.

Suara mumpuni, cantik, seksi namun elegan menjadi modal Eka Montana memenangkan penikmat dangdut di seluruh Indonesia.

“Eka Montana yang secara vokal mampu menyanyikan berbagai genre musik, mulai dari Pop, Rock, Dangdut hingga Keroncong,” ucap Arif Pradipta yang juga Creative Manager pada Amaranggana Records.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Vokal dan Goyangan Khas

Disebutkan Arif, selain memiliki karakter vokal serak-serak basah, Eka Montana juga memiliki goyangan khas yang disebut Goyang Gebraggg.

“Telinga saya tidak pernah salah. Ada potensi besar pada diri Eka, dia mampu bersaing di industri musik saat ini,” ujar Arif yakin.

 

 

3 dari 4 halaman

Thalia Indonesia

Eka Montana yang kerap dijuluki Thalia Indonesia, memulai karir menyanyinya dari panggung ke panggung, hingga mengikuti berbagai ajang pencarian bakat.

Langkah besarnya di industri musik dimulai saat produser bertangan dingin, Arif Pradita, mendengar Eka Montana bernyanyi.

 

 

4 dari 4 halaman

Dirilis 16 Juni 2023

Arif Pradita sebelumnya sukses melejitkan nama-nama yang telah sukses di industri hiburan Indonesia. Sebut saja Roro Fitria, Shinta Bachir, Duo Kalajengking dan sejumlah nama lainnya yang berhasil dipoles lewat tangan dinginnya.

Kini, Arif Pradita memperkenalkan Eka Montana yang diyakininya mampu menggapai sukses di industri hiburan Tanah Air melalui single "Ambyar Sayang" yang dirilis ke sejumlah platform musik digital pada 16 Juni 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.