Sukses

Seperti Song Joong Ki, Deretan Artis Korea Ini Jadi Orangtua pada 2023 Bahkan Ada yang Punya Anak Kembar

Bintang Korea Selatan yang tahun ini bersukacita dengan peran baru sebagai orangtua bukan hanya Song Joong Ki saja. Ada yang berhasil menghadapi masalah infertilitas, ada pula yang langsung dapat bayi kembar.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki kini punya titel baru selain aktor dan seleb tenar Korea: ayah. Ya, sang istri, Katy Louise Saunders baru saja melahirkan di Roma Italia.

Kabar bahagia ini langsung disampaikan Song Joong Ki kepada penggemar lewat fancafe miliknya.

"Hari ini saya datang untuk menyapa kalian semua karena saya memiliki satu lagi berita bagaikan mimpi yang ingin saya bagikan terlebih dahulu dengan kalian," tutur aktor Reborn Rich ini pada Rabu (14/6/2023), dilansir dari Koreaboo.

"Saya di Italia sekarang. Saya akhirnya bertemu bayi saya di sini, di Roma, kampung halaman istri saya. Dia anak yang sehat. Baik bayi maupun ibunya sangat sehat. Jadi, saya merawat keluarga saya dengan bahagia, dengan rasa syukur," sambungnya.

Bersama dengan suratnya ini, dia menyertakan foto hitam putih yang memperlihatkan jemari mungil bayi sedang menggenggam kelingking orang dewasa.

Bintang Korea Selatan yang tahun ini bersukacita dengan peran baru sebagai orangtua bukan hanya Song Joong Ki saja. Ada sejumlah aktor dan aktris yang juga merasakan kegembiraan serupa pada tahun ini.

Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Song Jae Hee dan Ji So Yeon

Pada 21 Januari tahun ini, pasangan Song Jae Hee dan Ji So Yeon mengabarkan bahwa mereka mereka dikaruniai anak pertama. Aktor Mouse dan Cleaning Up ini menikah dengan aktris Chief of Staff tersebut pada 2017.

Keduanya cukup terbuka membicarakan masalah infertilitas yang mereka hadapi. Anak pertama mereka sendiri, lahir lewat bayi tabung.

3 dari 4 halaman

Anak Kembar Gong Hyun Joo

Member Shinhwa menyambut kelahiran anak pertamanya bersama aktris Na Hye Mi pada 1 Maret 2023. Pria yang juga membintangi sejumlah drakor, seperti Another Miss Oh ini dikaruniai bayi laki-laki setelah menikah pada 2017 lalu.

Aktris Weak Hero Class 1 Gong Hyun Joo juga mengumumkan bahwa ia melahirkan anak pertama setelah menikah pada 2019 lalu. Yang menarik, ia dikaruniai sepasang anak kembar lai-laki dan perempuan.

4 dari 4 halaman

Yoon Seung Ah dan Kim Moo Yeol

Selang dua hari sebelum kabar bahagia dari Song Joong Ki, pasangan artis Yoon Seung Ah dan  Kim Moo Yeol juga mengumumkan kelahiran anak pertama mereka.

Agensi menyatakan bahwa aktris The Moon Embracing The Sun ini melahirkan pada 8 Juni lalu, seorang bayi laki-laki dengan nama panggilan Jemma.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini