Sukses

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Dikaruniai Anak Laki-Laki yang Lahir di Italia

Song Joong Ki kini menyandang status sebagai seorang ayah setelah Katy Louise Saunders melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Istri sang aktor melahirkan buah hatinya di Roma, Italia, kampung halamannya.

Kabar bahagia ini disampaikan sendiri oleh Song Joong Ki melalui fancafe miliknya. Bintang serial Vincenzo itu ingin para penggemar juga ikut bersuka cita atas kelahiran sang putra tercinta.

"Hari ini saya datang untuk menyapa kalian semua karena saya memiliki satu lagi berita bagaikan mimpi yang ingin saya bagikan terlebih dahulu dengan kalian," tutur aktor Reborn Rich pada Rabu (14/6/2023).

"Saya di Italia sekarang. Saya akhirnya bertemu bayi saya di sini, di Roma, kampung halaman istri saya. Dia anak yang sehat. Baik bayi maupun ibunya sangat sehat. Jadi, saya merawat keluarga saya dengan bahagia, dengan rasa syukur," sambungnya.

Bersama keterangan ini, dia menyertakan foto bernuansa hitam putih yang memperlihatkan jemari mungil yang sedang menggenggam kelingking orang dewasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah yang Indah dan Berharga Bagi Song Joong Ki

Kehadiran sang buah hati seakan menjadi anugerah terindah bagi Song Joong Ki. Kebahagiaannya terasa semakin lengkap setelah menyandang status sebagai suami dan ayah.

"Saya pikir itu adalah hadiah paling berharga yang diberikan kepada kami, yang impian terbesarnya adalah menciptakan keluarga yang bahagia selama sisa hidup kami. Dan saya pikir hari yang luar biasa ini datang berkat dukungan dari banyak orang. Terima kasih," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Song Joong Ki Berterima Kasih

Di akhir kalimatnya, Song Joong Ki mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu memberi dukungan di setiap fase kehidupannya. Sebagai balasannya, dia akan terus berupaya menjadi aktor yang membanggakan.

"Saya akan kembali dengan karya yang luar biasa, hidup sesuai dengan siapa diri saya dan status saya sebagai seorang aktor," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Keluarga Adalah Prioritas Song Joong Ki

Diberitakan sebelumnya, dalam sebuah wawancara, Song Joong Ki mengatakan bahwa dia tidak takut pekerjaannya berkurang setelah menikah dan membina keluarga. Bintang serial Vincezo ini menganggap bahwa keluarga adalah yang utama dalam hidupnya.

"Aku tidak takut dengan itu, aku tidak peduli, bagiku keluarga selalu lebih penting daripada pekerjaan. Aku cinta pekerjaanku dan aku akan selalu berjuang untuk diriku dan keluargaku," kata Song Joong Ki dalam sesi wawancara dengan media Sina dikutip dari akun TikTok annyeong_chinguya, Rabu (7/6/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini