Sukses

Blink Sudah Punya Album Perdana Lho

Penantian girlband Blink untuk bisa memiliki album perdana akhirnya terwujud. Sabtu (9/3/2013) kemarin, girlband berpersonil Febby, Pricill, Ify, dan Sivia itu merilis album perdana mereka yang bertajuk 'Blink'.

Ify mengatakan, bukan perkara mudah untuk bisa menelurkan album dengan kesibukan Blink manggung di berbagai acara musik dan syuting sinetron kejar tayang. Saat ini, Blink memang kembali beraksi di layar kaca lewat sinetron 'Putih Abu Abu 2' yang tayang di SCTV.

"Buat kita album ini merupakan penantian panjang yang akhirnya usai. Kita mempersiapkan album perdana sudah lama banget, tapi kok nggak keluar-keluar, sampai akhirnya tahun ini bisa dirilis," terang Ify bersama rekan-rekannya di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2013).

Dengan dirilisnya album perdana Blink, mereka bisa membuktikan kepada masyarakat dan Blinkstar (sebutan penggemar Blink) bahwa girlband yang ngetop lewat single 'Dag Dig Dug' itu masih eksis di belantika musik.

"Meskipun kesibukan kami sekarang nggak hanya di musik aja, tapi Blink membuktikan dengan hadirnya album perdana kalau kami masih ada, masih mewarnai musik Indonesia," tambah Febby menimpali.

Album perdana Blink yang digarap oleh PT. Entri Rajawali Indonesia (Entry) ini menghadirkan 10 lagu. Diantaranya, "O.M.G", "Andaikan", "Blinkin'", "Ga Tahan Lagi", "Gila", "Hellow Melloe", "Pacar Pertama", "Jatuh Cinta Lagi", Love You Kamu", dan satu lagu yang dibuat khusus untuk para fans, "Blinkstar".(Gie/Asw)
    Loading