Sukses

Tasyi Athasyia Minta Maaf dan Klarifikasi soal Tudingan Pelit pada Karyawan: Aku Difitnah

Tasyi Athasyia belakangan menjadi bahan gunjingan warganet terkait perilakunya.

Liputan6.com, Jakarta Tasyi Athasyia belakangan kena masalah setelah diduga tak membayar gaji mantan karyawan. Sebenarnya, masalah ini telah diselesaikan oleh kedua pihak. Mantan karyawan tersebut juga sudah minta maaf dan menjelaskan duduk perkara sebenarnya.

Alih-alih masalah mereda, tudingan negatif terhadap kembaran Tasya Farasya ini justru kian membabi buta. Di media sosial, sempat tersebar foto sepasang suami istri diduga Tasyi dan suami sedang jalan di depan asistennya yang membawa begitu banyak barang belanjaan.

Tasyi dan suami juga dituding pelit kepada karyawan saat jalan-jalan ke Dubai beberapa waktu lalu. Keluarga influencer ini disebut-sebut tidak memberi makan para karyawannya dengan benar selama di sana. Ada juga sejumlah kabar lain yang kurang menyenangkan terkait perilaku Tasyi.

Tak ingin kondisi ini semakin berlarut-larut, wanita berusia 31 tahun ini pun menyampaikan permohonan maaf didampingi suaminya. Dia akan berupaya menjadi orang yang lebih baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permohonan Maaf Tasyi Athasyia dan Suaminya

"Assalamualaikum semua. Sekali lg aku dan Suami meminta maaf, kami manusia ladangnya kesalahan dan dosa, dan tidak pernah menutup diri untuk belajar, dan selalu ingin menjadi pribadi yg lebih baik kedepanya," tulisnya dalam video permintaan maaf di Instagram pada Rabu (14/6/2023).

"Dengan ujian kita bisa belajar 🥺 Semoga Allah selalu mlindungi kita semua. semoga pintu maaf terbuka lebar untuk kami, dan kami diberikan kesempatan untuk membuktikan usaha kami menjadi org yg lebih baik," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Masalah Tasyi Pelit pada Karyawan

Di kolom komentar, salah satu warganet menduga bahwa tak semua pemberitaan buruk tentangnya 100 persen benar. Ada juga yang memuat unsur fitnah dan dilebih-lebihkan. Wanita berhijab ini lantas memberi penjelasan soal tudingan pelit pada karyawan.

"@eldita_zinta mohon doaaa agar Allah membuka kebenaran 💖 terutama masalah aku pelit ke karyawan😭 disini yg kerja sudah lebih dr 3 taun bahkan ada yg 7 taun sama aku," paparnya.

4 dari 4 halaman

Tasyi Difitnah?

Karyawan yang dimaksud oleh Tasyi itu juga masih bekerja dengannya sampai saat ini. Jadi, dia mengungkap bahwa sebenarnya ada unsur fitnah dalam permasalahan ini.

"Aku emang bukan typical org yg ngontenin kariawan, dan bukan yg tipe kalo ngasih apa2 selalu dikontenin.. cuma ya sialnya kalo pas ketemu org yg niat jahat, jdnya aku difitnah🥺 doain yaaaa semoga aku kuat," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini