Sukses

Rama Bintang Pantura Meninggal Dunia, Rencana Rilis Single Tak Kesampaiaan

Unggahan Ervanka Bintang Pantura mencerminkan kesedihan yang mendalam atas kepergian Rama Bintang Pantura.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Indonesia dirundung duka atas meninggalnya Rama Bintang Pantura, salah satu peserta yang populer dari ajang pencarian bakat Bintang Pantura. Kabar duka ini pertama kali diketahui melalui unggahan Ervanka, finalis Bintang Pantura 2, yang membagikan kabar tersebut melalui media sosialnya.

Dalam unggahan tersebut, Ervanka memajang potret Rama. Ia juga menulis kalimat "Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un," yang bermakna "Kita semua adalah milik Allah dan kepada-Nya kita akan kembali."

Unggahan tersebut mencerminkan kesedihan yang mendalam atas kepergian Rama Bintang Pantura.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Ya Allah... Lemes,kaget... Le piyeeee to kamuuuuuuu Donaaaa @ramaradona_official," tulis Ervanka pada Jumat (9/6/2023) tengah malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Rencana

Dalam unggahan Ervanka, terungkap bahwa Rama Bintang Pantura memiliki banyak rencana dan impian yang sedang dikejar. Ia berharap agar impian-impian tersebut dapat terwujud satu per satu.

"Begitu banyak rencanamu dek, dan mimpimu satu persatu mulai terwujud. ntar traktir aku sama @noparpradipta ya.. Beres!! Gitu katamu.. Bener gak to ini Koq malah Pulang to Donaaaaaaaaa ya Allah piye to ini, baru kmrn2 chat "mas pinjem baju merah" iyaaa boleh..," lanjut Ervanka.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Buat Single

Rama juga diketahui berencana untuk membuat single dan meminta bantuan Ervanka dalam prosesnya. Sayangnya, sebelum rencana tersebut dapat terealisasi, Rama Bintang Pantura harus menghadapi takdir yang tidak terduga.

"Tapi piye to dek.. Katanya mau bikin single, katanya minta bantuin... Piye to kamu ini beneran apa ngimpi sihhhhhhhh, baru kmrn2 lho koe main ke rumah minjem baju sehat2 aja le ya Allah swargo langgeng adekku,mugi gusti Allah paringi dalan sing padang yo le," sambungnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Penyebab

Kepergian Rama Bintang Pantura telah meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, teman, dan penggemarnya. Banyak rekan-rekan sesama peserta Bintang Pantura juga mengungkapkan kejutan dan kehilangan mereka atas berita ini. Rama Bintang Pantura dikenal sebagai sosok yang ramah dan selalu menyebarkan keceriaan di sekitarnya.

Namun belum diketahui apa penyebab Rama meninggal dunia. Diduga, ia sempat menderita sakit sebelum akhirnya meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.