Sukses

Mantan Karyawan Tasyi Athasyia Klarifikasi soal Gaji yang Belum Dibayar, Ini Kejadian yang Sebenarnya

Tasyi Athasyia jadi bahan gunjingan publik lagi, kali ini soal perlakuannya terhadap karyawan.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Tasyi Athasyia kembali jadi sorotan publik hingga jadi trending topic di Twitter. Kali ini masalahnya adalah soal sang selebgram yang dituding belum membayar gaji mantan karyawannya.

Tak ingin memperkeruh keadaan, mantan karyawan yang bernama Risty Oktaviani itu akhirnya memberi klarifikasi melalui video di akun Instagram pribadinya. Dia menyampaikan permohonan maaf sudah membuat unggahan yang keliru.

"Aku Risty, aku yang kemarin membuat postingan soal statement gaji ditahan. Aku minta maaf atas kekhilafan karena aku enggak cerita secara transparan di media sosial penyebab dari masalah yang sebenarnya," kata Risty di Instagram, Kamis (8/6/2023).

"Aku tidak keluar dengan baik-baik karena aku tidak pamit dulu. Karena seperti itu, makanya pada saat itu gaji aku enggak dikasih ke aku. Nah, setelah pamit itu pihak Kak Tasyi udah nyuruh aku ke rumah untuk ambil gaji," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Postingan Risty Merugikan Dianggap Merugikan Tasyi?

Risty menyebut bahwa dia sudah memotong-motong cerita sehingga memicu asumsi negatif. Pihak Tasyi sebenarnya sudah memintanya datang kembali ke rumah Tasyi untuk ambil gaji namun Risty yang tak bersedia datang.

"Aku tidak menghubungi Kak Tasyi dan suami, tapi langsung upload cerita tersebut tanpa menjelaskan dari sisi pihak Kak Tasyi. Postingan tersebut jadi merugikan pihak Kak Tasyi, aku merasa menyesal karena enggak jujur dari awal," bebernya.

3 dari 4 halaman

Tidak Melibatkan Kepolisian

Risty juga membantah soal Tasyi yang melibatkan pihak kepolisian dalam permasalahan ini. Hal itu sama sekali tidak benar.

"Setelah aku DM Kak Tasyi dan langsung dibalas akhirnya langsung buru-buru selesaikan masalah ini, tapi aku malah memberikan informasi yang salah lagi. Bilang kalau Kak Tasyi mau mempolisikan aku padahal Kak Tasyi sama sekali enggak bawa polisi dan bahkan Kak Tasyi nunggu aku di rumahnya," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Masalah Selesai dan Eks Karyawan Minta Maaf

Risty akhirnya datang ke rumah kembaran Tasya Farasya tersebut dan masalah ini pun sudah diselesaikan dengan baik oleh kedua belah pihak. Sekali lagi dia minta maaf telah membuat postingan dengan cerita yang keliru.

"Akhirnya alhamdulillah baru malam ini aku memutuskan ke rumah Kak Tasyi, aku sadari 100 persen kesalahan aku yang merugikan dan membuat stigma negatif. Maaf juga sudah membuat kegaduhan ini," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini