Sukses

Kaka Slank Tampil Beda dengan Rambut Baru Di Perayaan 25 Tahun Album Tujuh

Kaka Slank melakukan implan 5.000 helai rambut yang diambil dari rambut bagian kepala belakangnya.

Liputan6.com, Jakarta Bersama bandnya Slank, Akhadi Wira Satriaji alias Kaka Slank, kini tengah disibukkan dengan konser Slank 25 Tahun Album Tujuh di 7 kota yakni di Solo, Surabaya, Bali, Pekanbaru, Lampung, Bandung dan diakhiri di Jakarta.

"Tur konser ini memang semacam selebrasi album Tujuh Slank yang sudah berusia 25 tahun. Konsepnya 14 lagu yang ada di album itu pasti dibawakan semua. Di setiap kota, penampilan Slank juga akan berbeda lewat gimmick dan konsep-konsep yang lain," ujar Kaka kepada wartawan, baru-baru ini.

Terkait penampilan barunya di konser Slank 25 Tahun Album Tujuh, Kaka menyebut hal tersebut ada pada model rambutnya. Ia bersyukur, sekarang dapat tampil lebih percaya diri mengingat rambutnya telah tumbuh dan lebat kembali.

"Wah, Alhamdulillah I’am happy. Terus jadi macam dulu. Aku juga baru beli gel rambut, karena rambut yang transplan udah panjang, sudah jatuh bentuknya. Jadi butuh gel untuk ngeberdiriin, untuk lebih mudah diatur,” ucap vokalis berusia 49 tahun itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Implan Rambut

Memang, banyak perubahan yang dialami Kaka setelah melakukan implan 5.000 helai rambut yang diambil dari rambut bagian kepala belakangnya. Sekarang, rambut di bagian kepalanya yang diimplan itu sudah panjang dan dapat ditata.

Perubahan yang dialami Kaka terkait pertumbuhan rambutnya, tentu ikut meningkatkan kepercayaan diri. Apalagi sebagai musisi, ia terbiasa berada di hadapan orang banyak atau di atas panggung.

"Keluarga juga di Slank ya mudah-mudahan mereka juga happy lihat gue happy,” ujar Kaka yang hobi olahraga menyelam atau diving itu.

 

 

3 dari 4 halaman

Rambut Berbeda

Memiliki kondisi rambut yang jauh berbeda dibandingkan saat belum menjalani transplantasi rambut di Farmanina Aesthetic & Hair Clinic, Kaka secara jujur mengaku mendapat banyak pertanyaan kenapa rambutnya bisa kembali tumbuh subur.

"Setiap ketemu orang nanya ke aku soal hair transplant atau perawatan rambut gitu kan. Maksudnya kadang-kadang kalau kita konsultasi itu kan belum tentu juga ditransplantasi, mungkin juga dikasih perawatan. Banyak yang nanya ke aku soal ini,” terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Vokalis Gondrong

Sejak pertama kali merilis album bersama bandnya Slank di tahun 1990, Kaka dikenal sebagai vokalis berambut gondrong. Kurang lebih 30 tahun pertambahan usianya, Kaka mulai merasa banyak perubahan terhadap rambutnya.

"5 tahun ke belakang saya mulai hobi ngaca. Berasa banget perubahannya. Saya sadar ini hairline-nya mundur. Ada yang berubah dari muka saya,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.