Sukses

Masuk Media Korea Selatan, Interaksi Rafathar dan Jaehyun NCT Jadi Sorotan K-Netz hingga Raffi dan Nagita Ikutan Dipuji

Liputan6.com, Jakarta NCT Dojaejung berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara. Momen ini diabadikan melalui vlog Rans Entertainment yang saat ini sudah ditonton jutaan kali sejak diunggah pada dua hari yang lalu dan masih trending di YouTube.

Kehebohan konten NCT Dojaejung main ke Andara ternyata tak hanya dirasakan oleh K-Popers Indonesia, namun juga sampai ke Korea Selatan. Media forum Pann ikut mendiskusikannya pada Jumat (2/6/2023).

Lewat platform ini, warganet membagikan tangkapan layar dua konten YouTube Rans Entertainment yang memberitakan kedatangan Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo ke rumah Sultan Andara. Disorot pula interaksi Rafathar dengan Jaehyun.

"Pada awalnya, si anak (Rafathar) tampak membeku karena dia bertemu dengan orang asing yang tidak dikenalnya untuk pertama kali. Tapi Jaehyun tidak menyerah dan mendekatinya terlebih dahulu. Dia juga menyapanya," tulis sang pengunggah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

Rafathar Salim dengan jaehyun Ikut Jadi Sorotan

Momen saat Rafathar salim dengan Jaehyun juga jadi sorotan. "Jaehyun juga melakukan hal yang sama meski di negara itu, hanya anak kecil yang menyapa orang dewasa dengan cara seperti ini."

Momen Rafathar melakukan high five hingga foto berdua bersama Jaehyun juga ikut disorot. Usaha Jaehyun mendekati Rafathar sepertinya berhasil. "Dia terlalu imut ㅋㅋㅋ Pada akhirnya, mereka akhirnya dekat," tulis sang warganet. 

3 dari 4 halaman

Reaksi Positif K-Netz

Warganet Korea Selatan yang juga sering disebut K-Netz memberikan komentar bernada sangat positif. Mereka memuji sopan santun Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo.

"DoJaeJung sangat sopan dan Doyoung bahkan bertanya kepada anak itu apakah tidak apa-apa baginya untuk memasuki ruangan dan Jungwoo melakukan apa yang diperintahkan ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Jaehyun juga sangat sopan," kata salah satu warganet.

"Ini adalah Tweet yang mendapat banyak retweets, saya bisa mengerti mengapa orang asing itu menyukainya. Nama anaknya adalah Rapatar(?) dan mereka bahkan bertanya apakah boleh duduk di tempat tidurnya," kata yang lain.

"DoJaeJung sangat aktif, mereka pasangan yang baik, dan anak-anaknya juga lucu," K-Netz lainnya menimpali.

4 dari 4 halaman

NCT DoJaeJung Ingin Dianggap Anak

Diberitakan sebelumnya, berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, memberi kesan tersendiri bagi anggota NCT DoJaeJung. Mereka takjub dengan megahnya kediaman Sultan Andara tersebut.

Saking senangnya, anggota NCT sangat ingin tinggal di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita. Mereka juga minta dianggap sebagai anak oleh pasangan selebritas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini