Sukses

Ari Wibowo Berterima Kasih ke Tuhan Dapat Kesempatan Dibenci Orang se-Indonesia Saat Ceraikan Inge Anugrah

Liputan6.com, Jakarta Drama perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah diwarnai sejumlah isu dari suami pelit hingga kehadiran orang ketiga. Bintang sinetron Tersanjung lantas menyampaikan unek-unek ketika dituding sebagai suami pelit.

Merespons perceraian dari Inge Anugrah, Ari Wibowo menganggap ini proses pendewasaan diri meski kariernya di dunia seni sudah 35 tahun. Ari Wibowo sadar perceraian berbonus tudingan pelit membuatnya dibenci orang se-Indonesia.

“Dulu mungkin aku akan lebih memikirkan, aduh orang mikir apa tentang aku? Makanya 35 tahun di dunia entertain aku selalu menjaga. Tapi ya memang seperti tadi yang aku bilang (perceraian) ini proses pendewasaan,” katanya.

Ari Wibowo meyakini ada hikmah di balik perceraian. Salah satunya, melihat tudingan pelit dan tidak menafkahi istri dari kacamata positif. Hujatan netizen justru menguatkan mental dan hati sang aktor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih Sama Tuhan

“Jadi sebetulnya aku berterima kasih sama Tuhan dapat kesempatan ini, karena enggak semua orang bisa dibenci satu Indonesia. Awalnya, karena viralnya kan itu: Wah tidak menafkahi, istri enggak punya apa-apa segala macam,” Ari Wibowo menyambung.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Feni Rose Official, Jumat (2/6/2023), bintang film Valentine mengaku tak peduli lagi dengan omongan negatif orang. Fokusnya kini membereskan perceraian dan membahagiakan anak.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Omongan Negatif Orang

“Segala sesuatu dalam hidup aku, apakah itu yang baik, kita bisa belajar. Tapi yang buruk kita pelajarannya biasanya jauh lebih banyak dan aku berterima kasih karena ke depan aku akan menjadi Ari yang lebih tegar, jauh lebih kuat mentalnya,” urainya.

“Dan bisa jauh lebih bahagia karena enggak terlalu peduli banget terhadap omongan negatif orang,” Ari Wibowo menambahkan. Diakuinya, untuk mencapai fase ini tidak mudah. Kali pertama mengurus perceraian, sang aktor stres.

 

4 dari 4 halaman

Perkara 2 Apartemen

“Stres juga sempat bertanya-tanya kenapa harus dengan cara seperti ini? Tapi kalau dari pihak sana maunya dengan cara seperti itu ya silakan saja. Aku tidak akan melakukan hal yang sama,” Ari Wibowo mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Inge Anugrah puyeng cari rumah indekos atau apartemen setelah mengaku di depan wartawan tak diizinkan sama sekali masuk ke rumah Ari Wibowo.

“Ada dua apartemen dia yang lagi disewain. Mungkin dia juga mau meminjamkan (yang satu) itu buat aku. Itu belum pasti dipinjeminnya bagaimana. We’ll see nanti,” ujar ibu dua anak itu kepada awak media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.