Sukses

Sehun EXO Bagikan Pesan, Diduga untuk Dukung Baekhyun, Xiumin dan Chen EXO di Tengah Huru-hara dengan Agensi

Sehun EXO membagikan pesan dengan para penggemarnya lewat aplikasi komunikasi Bubble dan seakan memberi dukungan untuk hyung-nya, Baekhyun, Xiumin, dan Chen.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia K-Pop tengah dikejutkan dengan laporan mengenai Baekhyun, Xiumin, dan Chen EXO yang melakukan pemutusan kontak eksklusif mereka dengan agensi SM Entertainment.

Ketiga anggota EXO tersebut diwakili oleh firma hukum LIN membuat pernyataan resmi pada Kamis (1/6/2023) kemarin, mengungkapkan bahwa pemutusan kontrak mereka telah secara resmi dikirim ke SM Entertainment.

Dikutip dari Allkpop, pada hari yang sama Sehun EXO membagikan pesan dengan para penggemarnya lewat aplikasi komunikasi Bubble. Oleh sebagian pihak, hal ini dinilai seakan memberi dukungan untuk hyung-nya, Baekhyun, Xiumin, dan Chen.

Fighting! Let’s go. Akan ada banyak hal yang tidak terduga. Mari kita bersenang-senang,” tulisnya dalam aplikasi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respon Penggemar

Setelah maknae dari grup EXO tersebut mengirim pesan, penggemar dengan cepat mengabadikan dan membagikan pesan tersebut di Twitter, sehingga memicu perbincangan antara penggemar.

Apa selanjutnya sekarang??? Mereka mengajukan sebagai kelompok?” tanya @exodia** Dan dibalas oleh @qra_ol_** “Tidak ada yang tahu jawabannya, apa yang akan terjadi pada EXO masih belum ada yang keluar. Tapi ya, (lihat) Sehun mengirim bubble sebelumnya.”

Setelah Sehun mengirim pesan di bubble tersebut… EXOL tetap bersama EXO. Stand with EXO-CBX. We Are One,” tulis @PinkeuSehun*** yang merasa terharu melihat dan mendengar kabar dari idolanya tersebut.

3 dari 4 halaman

Minta Transparansi

Trio dari grup EXO diketahui meminta transparansi dan keadilan dalam pendapatan mereka, dan secara formal meminta catatan detail mengenai hal tersebut. Namun, diduga SM Entertainment menolak mengungkapkan informasi yang diminta kepada para artis.

“Mereka berulang kali meminta salinan laporan transparansi mengenai pembayaran dan juga dasar-dasarnya. Namun, SM masih bertahan dalam posisi yang tidak adil, dan menyatakan bahwa mereka tidak dapat memberikan salinan informasi,” ungkap kuasa hukum.

 

4 dari 4 halaman

SM Entertainment Sebut Ada Pihak Ketiga

Di tengah huru-hara pemutusan kontrak EXO CBX, SM Entertainment memberikan pernyataan dan mengklaim ada pihak ketiga dari luar yang mempengaruhi artis mereka. MC Mong yang diisukan jadi pihak ketiga tersebut, membantah dengan tegas bahwa ia tak ada kaitannya dengan perselisihan antara SM dan trio tersebut.

Sebagai rekan seniornya di industri musik, MC Mong hanya mengenal Baekhyun secara pribadi, dan dia tidak pernah menggunakan kenalan pribadinya dengan Baekhyun untuk mencoba merekrutnya sebagai artis. Dia hanya menghibur rekan juniornya, yang mengalami masa sulit karena masalah dengan agensinya,” ungkapnya lewat kuasa hukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini