Sukses

Gisella Anastasia Gemas Dengan Komedo dan Jerawat, Pilih Produk Perawatan Kulit Yang Menenangkan

Memiliki wajah bersih dan terawat jadi prioritas Gisella Anastasia.

 

Liputan6.com, Jakarta Wajah bersih dan terawat jadi dambaan Gisella Anastasia. Ibu satu anak ini memiliki banyak aktifitas yang menuntut penampilan, terutama wajahnya, selalu menarik dan memesona.

Tentunya, kata artis yang karib disapa Gisel, memiliki wajah bersih dan terawat bukan perkara mudah bagi perempuan yang tinggal di iklim tropis seperti Indonesia.

Menurut Gisel, membersihkan wajah dan melakukan perawatan kecantikan belum cukup bagi setiap perempuan untuk memiliki kulit wajah bersih dan terawat.

"Kalau skincarenya nggak bisa membantu mengatasi masalah sama kulit wajah, kan perawatan kecantikan juga jadi nggak sempurna," kata Gisel saat menghadiri peluncurkan Skinlutions di Vida Ballroom, Jakarta Barat, Jumat, 26 Mei 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menenangkan Kulit

Soal skincare, Gisel mementingkan kandungan yang terdapat di dalamnya. Mantan istri Gading Marten ini menyadari masalah kulit wajahnya yang berminyak dan berjerawat.

"Untuk skincare, aku suka yang kandungannya itu bisa menenangkan kulit. Karena kulit wajahku ini kadang oily, kering, jerawat jadi penginnya bisa menenangkan," Gisel menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Kandungan Yang Diperlukan

Gisel merasa Skinlutions bisa mengakomodir keperluannya untuk merawat dan menjaga kulit wajah agar senantiasa bersih dan glowing.

"Nah, pas dikirimin produknya, terus ada khasiatnya untuk menenangkan aku langsung bilang 'wah hebat nih'," dia membeberkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Gemas Dengan Komedo dan Jerawat

Diakui Gisel, ia memang membutuhkan skincare yang tak cuma bisa mencerahkan dan merawat kulit wajah. Tapi, kata dia, juga bisa membantu wajahnya bebas dari komedo dan jerawat.

"Aku tuh terkadang suka iseng sama wajah yang komedo, suka aku cabut-cabutin gitu. Tapi di satu sisi aku nggak pengin muncul jerawat dan bisa menenangkan," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini