Sukses

Dewa 19 Gelar Konser A Night At The Orchestra Chapter 4 di Solo Malam Ini, Baladewa Baladewi Diminta Pakai Dress Code Khusus

Dewa 19 siap menggelar konser bertema A Night At The Orchestra Chapter 4 yang digelar di Edutorium UMS, Solo pada malam hari ini, Sabtu, 27 Mei 2023 malam.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa para Baladewa sudah memasuki hari konser Pertamina Presents Dewa 19 – A Night At The Orchestra Chapter 4 yang akan digelar di Edutorium UMS Solo pada hari ini, Sabtu, 27 Mei 2023.

Nantinya, konser Dewa 19 ini menjadi pertunjukan istimewa nan megah dengan format orkestra yang berbeda dari pertunjukan konser Dewa 19 sebelumnya.

Penyelenggara akan memberi nuansa yang lebih indah dan elegan serta pengalaman menonton konser dengan format musik orkestra lebih dari 70 pemain yang akan memukau para penonton.

Konser ini turut dimeriahkan oleh musisi-musisi ternama, beberapa di antaranya adalah tiga vokalis Dewa 19: Ari Lasso, Virzha, dan Ello.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Special Performance oleh Mulan Jameela dan Musisi Lain

Selain itu, Pertamina Presents Dewa 19 – A Night At The Orchestra Chapter di Solo juga akan menyuguhkan special performance oleh Mulan Jameela dan Ardhito Pramono.

Seolah mengulang sukses konser di Surabaya, nama Andien turut diumumkan sebagai bagian dari special performance pada malam penuh dengan lantunan musik orkestra di Edutorium UMS, Solo.

 

3 dari 4 halaman

Ada Dress Code Khusus

Selama menyaksikan konser Dewa 19 – A Night At The Orchestra Chapter 4, Baladewa dan Baladewi harus mematuhi dress code yang berlaku. Nantinya, penonton pria dan wanita harus memakai pakaian yang formal dan rapi.

Penonton wanita dapat mengunakan gaun malam, long dress, membawa handbag dan memakai sepatu formal atau high heels.

Sementara itu, untuk para penonton pria dapat menggunakan tuxedo atau kemeja dark suit, kemeja batik dan sepatu formal Pria.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Rincian Harga Tiket dan Kelasnya

Tiket konser Pertamina Presents Dewa 19 – A Night at The Orchestra Chapter 4 di Solo ini, tersedia dalam beberapa kelas:

Titanium Right/Left dengan harga Rp1.000.000 | Kelas Titanium Center dengan harga Rp1.200.000 | Kelas Platinum Right/Left dengan harga Rp650.000 | Kelas Platinum Center dengan harga Rp750.000 | Diamond Right/Left dengan harga Rp500.000 | Tribun Right/Left dengan harga Rp1.000.000 | Kelas Tribune Center dengan harga Rp1.500.000.

Seluruh tiket konser Dewa 19 – A Night At The Orchestra Chapter 4 di Solo dapat dibeli hanya melalui official tiket resmi dewatiket.com.

Acara ini disponsori oleh Pertamina dan didukung oleh Garuda Indonesia, Gojek, dan Rumah Sakit JIH Solo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.