Sukses

Pengakuan Cut Meyriska Diserang Penyakit Misterius, Jalani Diet Tepung Hingga Kopi dan Ditangani 7 Dokter

Cut Meyriska mengaku diserang penyakit misterius. Rasanya kayak sakit perut sampai tak kuat berjalan. Andai bisa jalan, tak bisa berdiri tegak alias menunduk.

Liputan6.com, Jakarta Pekan lalu, Cut Meyriska mengaku diserang penyakit misterius. Rasanya seperti sakit perut sampai tak kuat berjalan. Andainya bisa berjalan, tak bisa berdiri tegak dan cenderung menunduk.

Berkali nyonya Roger Danuarta konsultasi ke dokter dan menjalani beragam diet untuk menangkal sakit namun tak ada perkembangan berarti. Anehnya, saat ini kondisinya sehat padahal tidak sedang diet atau mengatur pola makan.

“Tapi untuk saat ini alhamdulillah lagi enggak sakit. Alhamdulillah jangan didoain jelek. Lagi enggak sakit, tapi memang sakit itu suka muncul mendadak dan kalau sakit, sakit banget. Enggak bisa jalan, nunduk, sampai nangis,” katanya.

Terkait penyakit misterius ini, Cut Meyriska menyebut tim dokter juga bingung dalam menegakkan diagnosis. Terakhir, bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri disebut mengalami iritasi pencernaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dokter Juga Bingung

“Jadi dokter juga bingung. Kalau melihat aku nangis dia kayak: Aku tahu kamu sakit tapi kita enggak nemuin apapun dan ini sudah dari dulu dicari tapi enggak selalu ada,” Cut Meyriska menjelaskan.

“Dan sudah dicobain juga kayak diet tepung, cabai, teh, kopi, sudah dilakukan semua pantangan-pantangan itu tapi enggak ada perubahan,” imbuhnya, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (25/5/2023).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hampir Sebulan di Rumah Sakit

Penasaran dengan penyakit misterius ini, Cut Meyriska berkonsultasi ke sejumlah dokter untuk mendapat ulasan kesehatan dari beragam sudut pandang. Ia pun pernah dirawat di rumah sakit hampir sebulan.

“Tapi waktu itu sampai hampir sebulan di rumah sakit dengan 7 dokter yang menangani tapi enggak ada solusinya,” bintang film Yowis Ben memaparkan, didampingi sang suami.

 

4 dari 4 halaman

6 Sampai 7 Dokter

“Memang ada 6 sampai 7 dokter yang pegang, kadang-kadang kita ngomong sakit perut, sakit perut, ternyata dari pikiran lagi capai segala macam. Ada yang lagi dipikirin, sudah dicek tidak ada (apa-apa),” pungkas Cut Meyriska.

Diberitakan sebelumnya, untuk mengantisipasi penyakit ini, Cut Meyriska menjalani medical check up enam bulan sekali atau minimal setahun sekali. Ia berharap kondisi kesehatannya stabil dan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.