Sukses

6 Potret Sherin Anasya Putri Ine Sinthya Wisuda Sarjana Kedokteran, Sang Pedangdut Bangga Anak Bungsunya Raih Predikat Cumlaude

Putri pedangdut Ine Sinthya, Sherin Anasya Syaharani belum lama ini mengikuti wisuda Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran, Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Ine Sinthya. Penyanyi dangdut era 1990-an ini baru saja mengantar putrinya wisuda. Anak bungsunya kini resmi bergelar Sarjana Kedokteran.

Kabar membanggakan ini dibagikan pelantun “Lima Menit Lagi” lewat unggahan Instagram terverifikasinya. Ine tampak hadir dalam wisuda Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran, Bandung, Jawa Barat yang digelar pada 16 Mei 2023 kemarin. Dua video ia unggah, mengabadikan momen wisuda sang putri yang bernama Sherin Anasya Syaharani.

Rasa bangga kian membuncah di hati pedangdut 51 tahun ini lantaran Sherin lulus dengan predikat Pujian atau Cumlaude. Personil Manis Manja Group ini hadir dalam acara wisuda ditemani putranya Egi Syahrain juga mantan suaminya, Andri Shambas.

Meski telah bercerai sejak 10 tahun lalu, Ine dan Andri tetap terlihat akur dalam berbagai kesempatan. Dalam wisuda Sherin, keduanya pun terlihat kompak. Berikut 6 potret wisuda Sarjana Kedokteran Sherin anak Ine Sinthya, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (26/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dokter Muda

Sosok Sherin yang kini resmi bergelar Sarjana Kedokteran. Gadis berhijab ini tampil cantik di hari wisudanya. Ia memiliki wajah yang begitu mirip dengan ibunya.

3 dari 7 halaman

Haru

Ine Sinthya terlihat emosional ketika hadir dalam wisuda putrinya. Bahagia campur haru, mata Ine terlihat berkaca-kaca saat memeluk Sherin.

4 dari 7 halaman

Senyum

Dalam sebuah potret, pelantun “Di Simpang Jalan” nampak tersenyum bareng Sherin. Ine boleh bernapas lega lantaran kedua anaknya sudah menyelesaikan pendidikan S-1.

5 dari 7 halaman

Akrab

Potret Ine bersama mantan suaminya Andri mengapit Sherin. Meski sudah 13 tahun cerai, Ine dan Andri selalu kompak demi dua buah hati mereka.

6 dari 7 halaman

Keluarga

Anak sulung Ine juga hadir memberi dukungan di hari wisuda Sherin. Keempatnya pose bersama layaknya keluarga bahagia.

7 dari 7 halaman

Pujian

Ine dan Andri juga mengabadikan momen ketika Sherin naik podium. Rupanya Sherin mendapat predikat pujian atau cumlaude.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini