Sukses

6 Potret Transformasi Halle Bailey, Pemeran Ariel Putri Duyung di The Little Mermaid Versi 2023 yang juga Pencinta Kucing

Artis Halle Bailey mencuri perhatian terkait peran Ariel si putri duyung dalam The Little Mermaid versi 2023.

Liputan6.com, Jakarta Film The Little Mermaid versi 2023 telah rilis di bioskop Indonesia sejak Rabu (24/05/2023). Walt Disney Studios membuat live-action alias versi manusia dari cerita cinta putri duyung dengan manusia. Aktris Halle Bailey terpilih sebagai pemeran Ariel sang putri duyung.

Sejak diumumkan secara resmi pada 3 Juli 2019, nama Halle Bailey jadi sorotan. Keputusan Disney ini memicu pro dan kontra. Sebagian merasa langkah Disney untuk mendukung keragaman. Namun tak sedikit yang menganggap memilih aktris keturunan Afrika-Amerika mengkhianati citra karakter aslinya.

Pemilik nama Halle Lynn Bailey ini lahir di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat pada 27 Maret 2000. Sejak balita, Halle belajar musik dan vokal melalui YouTube, hingga menciptakan lagu sendiri.

Pada 2006, Halle mendapat peran kecil di film Last Holiday, yang memasang Queen Latifah sebagai pemeran utama. Sosoknya makin dikenal publik AS usai mendapat peran tetap dalam Grown-ish pada 2018. Sitkom ini cukup populer di AS, di mana Halle terlibat selama empat musim.  

Sejak 2016, Halle juga merintis karier di industri musik bareng kakak perempuannya, Chloe Bailey, mengusung nama Chloe x Bailey. Duo ini menelurkan dua album dan 11 single. Berikut 6 potret transformasi Halle Bailey si Putri Duyung yang kami rangkum dari akun Instagram terverifikasinya, pada Kamis (25/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bocah

Potret Halle kecil (baju kuning, digendong). Halle terlihat imut dengan rambutnya yang dicepol. Foto ini diambil saat perayaan ulang tahun kakaknya, Chloe.

3 dari 7 halaman

Tumbuh

Makin besar, Halle (kaos biru) terlihat masih malu-malu di depan kamera. Sementara Chloe sang kakak sudah jago bergaya.

4 dari 7 halaman

Kompak

Sama-sama perempuan dan hanya terpaut usia dua tahun, membuat Halle kompak dengan Chloe. Ia beberapa kali mengunggah foto lama mereka.

5 dari 7 halaman

Adik

Halle juga memiliki seorang adik laki-laki, Branson Bailey. Ini potret di mana Halle kecil pose bareng Branson yang masih bayi.

6 dari 7 halaman

Dewasa

Beranjak dewasa, Halle makin cantik dan modis dalam berpenampilan. Peran utama The Little Mermaid membuatnya dipilih jadi sampul majalah besar di berbagai negara.

7 dari 7 halaman

Kucing

Halle juga dikenal penyuka kucing. Ia memelihara seekor kucing yang diberi nama Poseidon. Beberapa kali si kucing mejeng di Instagram sang aktris.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini