Sukses

Sinopsis Drama Korea Mr. Queen: Shin Hye Sun Jadi Ratu & Koki di Kerajaan, Nonton Semua Episodenya di Vidio

Drama Korea Berjudul Mr Queen dibintangi Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun yang bergenre komedi romantis. Menceritakan seorang laki-laki yang bekerja sebagai koki, masuk ke dalam tubuh seorang ratu dari kerajaan zaman dulu. Nonton dramanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea satu ini berjudul Mr Queen yang berlatar kehidupan kerajaan. Walaupun berlatar kehidupan kerajaan ternyata banyak adegan komedi yang pastinya menghibur penggemar drakor. Cerita drama ini tidak terlalu serius namun penuh dengan konflik yang juga cukup rumit tentang kekuasaan. 

Serial drama yang satu ini dibintangi berbagai aktor dan aktris ternama Korea Selatan salah satunya Shin Hye Sun yang berperan sebagai Kim So Young. Seorang wanita yang akan segera menjadi ratu dan akan menikah dengan seorang pemimpin kerajaan. 

Selain Shin Hye Sun juga ada pemain lainnya seperti Kim Jung-Hyun, Na In-woo, Seol In-ah, Kim Tae-ho yang juga sering bermain dalam drama populer seperti Welcome to Waikiki, Time dan Crash Landing on You. 

Dirilis pertama kali tahun 2020 drakor ini berhasil mencapai rating 8 % dan menjadi drama dengan rating tertinggi kedua. Prestasi itu terus berlanjut hingga ke penayangan episode 4 yang ratingnya mencapai 10 %. Penasaran dengan jalan cerita drama dengan rating tinggi satu ini? Yuk simak sinopsis dramanya di sini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terjebak Dalam Tubuh Seorang Gadis

Drama Mr Queen ini bercerita tentang seorang laki-laki yang tinggal di dunia modern bernama Jang Bong Hwan memiliki pekerjaan sebagai koki. Tiba-tiba saat bangun dari tidur dirinya berada di dalam tubuh seorang wanita dan kembali ke masa lalu jaman kerajaan. 

Jang Bong Hwan terpaksa menyesuaikan diri dengan keadaan dirinya sebagai seorang wanita. Ditambah wanita ini yang bernama Kim So Young akan segera menikah dengan seorang raja pemimpin negara tersebut. 

Bagaimana Bong Hwan berusaha untuk kembali ke dunia modern dan tubuhnya menjadi adegan yang sangat lucu. Ditambah interaksinya dengan Raja Cheoljong yang juga sama-sama lelaki.

3 dari 4 halaman

Visual Makanan Yang Menggiurkan

Salah satu episode yang seru dalam drakor satu ini adalah ketika ratu Kim So Young memasak di dapur untuk menghidangkan kepada tamu-tamu raja. Jelas tubuh Kim So Young yang dimasuki Bong Hwan sangat lihai dalam membuat aneka makanan. 

Bong Hwan yang terkenal sebagai koki di rumah kepresidenan Korea Selatan di zaman modern pasti bisa menyediakan berbagai hidangan makanan.

Dengan bahan makanan yang tersedia di dapur kerajaan dia memasak berbagai makanan modern namun dengan bahan tradisional. Hal itu membuat para tamu dan orang-orang kerajaan yang memakan makanan tersebut kagum dengan sosok ratu Kim So Young.

4 dari 4 halaman

Nonton Mr Queen di Vidio!

Buat Anda yang belum menonton ataupun ingin menonton ulang drama Korea satu ini bisa mengunjungi platform streaming Vidio. Anda bisa menonton drama ini mulai 24 Mei 2023 melalui tautan berikut ini Mr Queen sub Indo

Nonton juga drama Korea bertema Sageuk lainnya di Vidio. Ayo unduh aplikasinya sekarang juga yang tersedia di Android maupun iOS!

Penulis : Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.