Sukses

Song Kang dan Kim Yoo Jung Diincar Bintangi Drakor Fantasi Romantis Karya Penulis Mr. Queen

Song Kang dan Kim Yoo Jung sedang memperlajari naskah drakor My Demon.

Liputan6.com, Jakarta Song Kang dan Kim Yoo Jung sama-sama banjir proyek. Di tengah kesibukannya, mereka kini sedang dibidik untuk jadi membintangi di drakor berjudul My Demon.

Serial genre fantasi romantis ini adalah karya dari Choi Ah Il, yang merupakan salah satu penulis drama komedi romantis yang meledak pada awal tahun 2021, yaitu Mr. Queen.

Pihak agensi Song Kang maupun Kim Yoo Jung sama-sama mengonfirmasi kabar ini. Saat ini, keduanya masih mempelajari naskahnya terlebih dahulu.

"My Demon adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepadanya," kata agensi Song Kang, Namoo Actors, dikutip dari situs Soompi, Rabu (18/1/2023).

"Ini adalah salah satu proyek yang dia pertimbangkan," agensi Kim Yoo Jung, Awesome ENT menimpali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

My Demon merupakan drama romansa tentang pewaris chaebol bernama Do Do Hee yang merupakan musuh semua orang dan iblis bernama Gu Won yang kehilangan kekuatannya dalam sehari dan mereka akhirnya hidup bersama.

Song Kang ditawari peran Jung Gu Won, sedangkan Kim Yoo Jung ditawari peran Do Do Hee. Jung Gu Won lebih unggul dari manusia dalam segala hal, tetapi ketika dia kehilangan kekuatannya, dia harus bekerja sama dengan Do Do Hee untuk memulihkan dirinya. Romansa pun mulai berkembang dalam proses ini.

3 dari 4 halaman

Respons

Pecinta drakor tentunya antusias mendengar kabar ini. Mereka berharap Song Kang dan Kim Yoo Jung menerima tawaran untuk membintangi serial ini.

"Fantasy romance with songkang??! I am perfectly seated," kata salah satu fans.

"Akhirnya k-drama yang tidak membosankan atau omong kosong Chaebol. That also has two hot lead stars unlike 90% of their mains lately," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Fanmeeting

Sementara itu, Song Kang akan menggelar fanmeeting bertajuk "Moment" di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, 22 Februari 2023. Tentunya ini merupakan kabar baik bagi para penggemarnya di Indonesia.

Song Kang yang memulai debutnya pada 2017 dalam serial The Liar and His Lover sebagai Baek Jin Woo. Dia lalu terlibat dalam proyek Sweet Home dan Nevertheless yang semakin melambungkan namanya di Asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.