Sukses

Nikita Mirzani Luapkan Isi Hati Begitu Tahu Nindy Ayunda Bakal Diperiksa Terkait Kasus Dito Mahendra: Ini Kabar Bahagia

Rencana diperiksanya Nindy Ayunda terkait dugaan menyembunyikan Dito Mahendra atas kasus kepemilikan senjata api, membuat Nikita Mirzani menyambutnya dengan bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Nindy Ayunda kabarnya akan diperiksa Mabes Polri terkait dugaan menyembunyikan Dito Mahendra atas kasus kepemilikan senjata api. Terkait hal itu, Nikita Mirzani menyambutnya dengan bahagia.

Sekadar informasi, Nindy Ayunda dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai saksi pada Jumat, 26 Mei 2023. Kabar itu dikonfirmasi Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Brigjen Djuhandhani Puro Rahardjo.

"Oh iya, sama adiknya juga (mau diperiksa). Iya, yang kemarin digeledah di rumahnya," ungkap Nikita Mirzani saat dihubungi wartawan, Selasa (23/5/2023).

"Ini kabar bahagia, pasti. Karena itu perempuan zalim, makanya jangan suka zalim sama orang," sambung Nikita blak-blakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Baru akan Datang jika Nindy Ditahan

Kendati demikian, Nikita tidak akan datang langsung untuk melihat Nindy Ayunda menjalani pemeriksaan. Ia mengaku baru akan datang jika Nindy ditahan.

"Enggak datang. Entar kalau dia udah ditahan baru gue datang. Kalau dia udah resmi ditahan baru gua hadir," ujar Nikita.

 

 

3 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Optimis Nindy Ayunda akan Ikut Terseret Kasus Dito Mahendra

Nikita mengaku optimis Nindy akan ikut terseret kasus yang menjerat Dito Mahendra. Apalagi, ia mengklaim Nindy mengetahui keberadaan Dito yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal.

"Optimis karena menurut gue Nindy sebetulnya tau keberadaannya Dito. Tahu dengan jelas, dan pasti dia tahu. Tapi entah kenapa dia enggak mau kasih tau," ujar Nikita.

 

4 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Yakin Penyidik akan Secara Profesional Menjalankan Tugasnya

Nikita juga optimis polisi akan mengusut tuntas kasus Dito Mahendra. Ia juga yakin penyidik akan secara profesional menjalankan tugasnya dalam menangani kasus tersebut.

"Nanti kalau ada pemeriksaan itu kan penyidik lebih pintar daripada kita kan untuk meyusun pertanyaan-pertanyaan. Maka itu diserahkan ke penyidik saja. Pasti Mabes Polri bekerja dengan baik," pungkas Nikita Mirzani. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini