Sukses

Armand Maulana Gagal Dapat Tiket Coldplay Walau Sudah Antri 6,5 Jam War Tiket, Unggah Meme Coldplay Manggung di Wonosari

Armand Maulana juga ikutan war tiket untuk bisa menonton aksi Coldplay di GBK Jakarta pada 15 November 2023. Sayangnya, ia bernasib nahas, tak dapat tiket.

Liputan6.com, Jakarta - Antusias masyarakat untuk mendapatkan tiket konser Coldplay begitu besar. Mereka rela berjam-jam ngantre untuk mendapatkan tiket, tak terkecuali vokalis GIGI, Armand Maulana.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (17/5/2023), Armand Maulana menceritakan war tiketnya untuk bisa mendapatkan tiket Coldplay yang akan manggung pada 15 November 2023 mendatang di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Dijelaskan Armand bahwa ia sampai menunggu hingga 6,5 jam untuk bisa menyaksikan aksi panggung Chris Martin dkk. Namun hasilnya pun ia tak mendapatkan tiket tersebut.

"Okehhhh krn warticket tadi kalahhh..disuruh nunggu 6,5 jam ngantri nya..trus tetiba abisss ajahh..," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggah Postingan Meme Coldplay yang Manggung di Tempat Lain

Armand Maulana, tak mau menyikapi war tiketnya tersebut dengan serius. Ia pun mengunggah sebuah postingan Coldplay yang manggung di Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta.

Dalam poster yang diunggah di feed Instagram nya, tertulis "Coldplay Music of yhe Spheres Alun-Alun Pemda Wonosari, GunungkidulRabu Kliwon, 15 November 2023".

 

3 dari 4 halaman

Pilih Nonton di Wonosari Bisa Beli Tiket dengan Santai

Armand pun menyebut akan menonton pertunjukkan Coldplay di Wonosari saja. Apalagi, untuk mendapatkan tiketnya tidak perlu berebut seperti di GBK.

"Ya udah deh gw nonton yg di Wonosari ajahhhh…warticket nya lebih sepi & nyantai..okehh Coldplay c u at Wonosari yehhh uhuyyyyy #canda #seriusamat," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Sandiaga Uno juga Tak Dapat Tiket, Usahakan Tambah Hari

Selain Armand Maulana, Sandiaga Uno juga tak berhasil mendapatkan tiket nonton konser Coldplay. Ia pun berusaha untuk menambahkan satu hari untuk bisa menyaksikan Chris Martin dkk yang sudah lama dinantikannya.

"Untuk para pecinta Coldplay, mohon bersabar. Kita sedang usahakan agar mereka tidak hanya konser 1 hari, tapi lebih. Paling tidak menambah 1 hari lagi. Gimana.. setuju??" tulisnya di Instagram terverifikasi miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.