Sukses

Ifan Seventeen Kalah War Tiket Coldplay, Sentil Para Calo: Kalian Bersenang-senang di Atas Penderitaan Orang

Ifan Seventeen berkeluh kesah di media sosial karena tak dapat tiket Coldplay.

Liputan6.com, Jakarta Presale tiket konser Coldplay telah dibuka selama dua hari, yaitu 17-18 Mei 2023. Berbagai lapisan masyarakat pun ikut war tiket pada hari ini, Rabu (17/5/2023) tak terkecuali musikus Ifan Seventeen.

Sama seperti kebanyak orang, Ifan Seventeen pun gaga mendapatkan tiket konser Chris Martin cs. Melalui akun Instgramnya, suami Citra Monica itu pun menyampaikan keluh kesahnya.

"Yang ikut ngewar tapi tetep ga dapet coba mana suaranyaa 😅 Udah dijam 10.00 langsung klik dapet diantrian 27rb 😞 (tetep ga dapet)" tulis Ifan Seventeen beberapa jam yang lalu.

Ifan Seventeen bahkan terkejut saat antriannya tiba-tiba sudah mencapai 463 ribu dalam waktu singkat. "Kirain duit, taunya orang #wartiketcoldplay," kata dia di Instagram Story.

Artis berusia 40 tahun ini lantas menyentil aksi para calo yang menjual kembali tiket konser Coldplay dengan harga yang sangat tidak masuk akal dari harga aslinya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sindir Para Calo Tiket Coldplay

"Wahai kalian para calo tiket yang memasang harga tiket mahal kek da***l. Ketahuilah kalau sebenarnya kalian bersenang-senang di atas penderitaan orang lain," tuturnya dengan membubuhkan emoji sedih.

Tak lama kemudian, dia kembali memperbarui statusnya. "Alhamdulillah dapat jugaa akhirnyaaaaa," kata Ifan. Tapi, jangan terkecoh. Yang didapat di sini bukanlah tiket konser melainkan tiket bus patas AC dengan nama "Tiket PO Coldplay".

3 dari 4 halaman

Mengusahakan Tambah Hari Konser

Selain Ifan Seventeen, Sandiaga Uno juga tak kebagian tiket. Padahal, dia ingin membelikan untuk anggota keluarganya. Tapi, jangan sedih.

"Untuk para pecinta Coldplay, mohon bersabar. Kita sedang usahakan agar mereka tidak hanya konser 1 hari, tapi lebih. Paling tidak menambah 1 hari lagi. Gimana.. setuju??" tanya dia.

4 dari 4 halaman

Keriuhan Warganet

Warga Twitter pun riuh dengan war tiket Coldplay hingga menguasai trending topic. "Para calon penonton Coldplay heboh, baru selesai ticket war udah muncul WTS WTS. k-poppers: first time?" kata @clueless_psy***

"Gua capek ikut ngewar dari yg justin di jkt, coldplay malaysia, skrg coldplay jakarta gini juga. Dapet tiket malah di wts in. Gitu amet demi duit? Lol," kata @galaxyofgem***

"Jujur, gue lebih kesel sm orang2 yang berhasil tembus web utk beli coldplay tp lgsg di WTS in dibanding orang2 FOMO yang nanti nonton konsernya," tambah yang lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.