Sukses

Ricky Cuaca Sebut Fandy Christian Diduga Sudah Berselingkuh dari Dahlia Poland Sejak Lama

Rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland tengah menjadi sorotan karena isu perselingkuhan yang beredar.

Liputan6.com, Jakarta Badai perselingkuhan sedang menerpa banyak rumah tangga para artis. Terbaru, rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland yang ikut diguncang.

Dahlia Poland mengungkap isu dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya, ke media sosialnya. Sontak saja, kabar tersebut langsung menjadi perbinicangan di masyarakat.

Di tengah hal tersebut, Ricky Cuaca yang merupakan salah satu sahabat Dahlia Poland mengungkap bahwa dugaan perselingkuhan ini sudah lama terendus oleh Dahlia.

"Kalau dari ceritanya Poland katanya udah lama, tapi tinggal nunggu buktinya aja. Sehingga mungkin saat itu semacam kayak gunung yang lama-lama akan meledak dan akhirnya terjadi juga," kata Ricky Cuaca seperti dilansir dari tayangan YouTube Insert Today pada Selasa (16/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kumpulkan Bukti

Setelah mendapatkan bukti yang cukup kuat, barulah kemudian Dahlia Poland berani mengungkapkannya melalui unggahan-unggahan di media sosialnya.

"Sehingga Poland berani speak up di media sosialnya dia tentang keadaan rumah tangganya dia. Ya mungkin dia kemarin-kemarin kan sembari nungguin bukti chat-chatan segala macam," ungkapnya lagi.

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Dibenarkan

Terlepas dari itu, Ricky Cuaca menyebut bahwa perselingkuhan tidak pernah bisa dibenarkan apapun alasannya.

"Poland ceritanya secara kronologi tentang permasalahan dia sama suaminya. Kalau dari gue ya selingkuhan tidak bisa dibenarkan," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Dugaan Perselingkuhan

Seperti diketahui, Rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland tengah menjadi sorotan. Kondisi itu bermula setelah Dahlia mem-posting foto dugaan chat suaminya dengan wanita lain, di akun Instargam Story-nya.

Dari tanggakapan layar itu, terlihat Fandy Christian dengan wanita lawan chat yang disapa 'Cha' itu saling mengungkapkan rasa sayang. Dalam chat juga terlihat, Fandy mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian yang dicurahkan wanita tersebut.

"Makasih banget kamu udah peduli udah sayang sama aku. Thanks a lot. Nggak bawel nggak ikut campur. You make me feel better dan tadi bisa aku nahan dan diem saja depan banyak orang. Aku sayang kamu," tulis Fandy dalam isi percakapan yang yang diuggah Dahlia Poland.

"I love you fan, makasih sudah perhatiin & dengarin aku hehehehe," tulis wanita tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini