Sukses

Influencer Trio Bagus Saputra Sorot Fenomena Traveling Sambil Staycation, Kini Kerja Bisa dari Mana Saja

Trio Bagus Saputra bukan nama baru di jagat maya. Akun Instagramnya diikuti 100 ribuan orang. Ia rajin berbagi rekomendasi hotel asyik berharga terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta Trio Bagus Saputra bukan nama baru di jagat maya. Akun Instagram pribadinya diikuti 100 ribuan orang. Di sana, ia rajin berbagi rekomendasi hotel asyik dengan harga terjangkau.

Dalam format foto maupun video, sang influencer yang hobi traveling memamerkan fitur kamar hotel di destinasi wisata favorit hingga lanskap yang didapat dari tempat inap.

Kamis (11/5/2023) misalnya, Trio Bagus Saputra mengunggah video saat jalan-jalan di bibir laut. Menyertai video ini ia menjelaskan alasan doyan menghabiskan waktu dengan traveling atau sekadar staycation.

Travel, because money returns. Time doesn’t (bepergian, karena uang bisa kembali tapi waktu tidak),” tulisnya. Unggahan ini disambut hangat netizen. “Suka deh konten-kontennya,” cuit selebgram Abelina MD di kolom komentar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Tak Bisa Dibeli

Ya, waktu sama pengalaman enggak bisa dibeli,” @ricky**** menyahut. Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, pada Jumat (12/5/2023), Trio Bagus Saputra berbagi cerita soal hobi traveling. Menurutnya, traveling bisa kapan saja dan tak harus pindah pulau.

“Aku traveling untuk melakukan healing dari penatnya pekerjaan dan membagikan ceritanya kepada teman-teman. Siapa tahu dengan konten yang aku buat, orang termotivasi untuk bepergian dan makin cinta Indonesia,” kata pesohor kelahiran Jakarta, 2 Oktober 1993.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Stay dan Vacation

Sejak 2020, pandemi Covid-19 menerjang dunia termasuk Indonesia. Wabah mengubah gaya hidup masyarakat. Salah satunya, bekerja tak harus di kantor dan bisa dilakukan dari mana saja alias work from anywhere.

Trio Bagus Saputra menyebut, perubahan gaya hidup ini menguatkan fenomena staycation. “Staycation gabungan dua kata, stay yakni tinggal atau menetap. Vacation itu berlibur” urainya, seraya menyebut menikmati suasana hotel sambil sesekali buka laptop tak ada salahnya.

 

4 dari 4 halaman

Indah dan Serunya Traveling

Staycation adalah konsep liburan yang belakangan populer di kalangan remaja maupun mereka yang sudah berkarier. Mereka yang bisa work from anywhere mungkin saja “kabur” ke Bali dan mencari hotel berbiaya murah lalu ngantor di sana. Habis ngantor, ke pantai.

Aktif traveling sejak 2015, Trio Bagus Saputra mengakui, ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari fenomena jalan-jalan ke banyak tempat keren, staycation maupun buka latop di tempat-tempat menawan.

“Aku sadar betapa indah atau serunya traveling. Aku beruntung dapat pengalaman baru dan pelajaran berharga ketika traveling. Kita bisa menemukan jati diri atau mengenali kareakter diri yang sesungguhnya saat traveling atau staycation,” kata Trio Bagus Saputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini