Sukses

Taylor Swift Makin Lengket dengan Matty Healy, Kini Terciduk Gandengan Tangan ke Lounge Eksklusif

Lagi-lagi saat media mencoba mengonfirmasi soal isu hubungan ini, baik perwakilan Taylor Swift maupun Matty Healy sama-sama masih tutup mulut.

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift memang masih tutup mulut soal isu hubungan asmaranya dengan Matty Healy. Namun sikapnya makin memberi sinyal bahwa selentingan ini bukan kabar burung belaka.

Hal ini setidaknya terlihat dari kedekatan Taylor Swift dengan vokalis 1975 tersebut pada Kamis (11/5/2023) kemarin. Diwartakan People, keduanya terciduk saat hendak masuk ke Casa Cipriani di New York, Amerika Serikat.

Mereka duduk bersama di lounge yang diketahui hanya bisa dimasuki kalangan member saja. Jack Antonoff yang merupakan rekan Taylor Swift juga dikabarkan bersama dengan mereka.

Istimewanya, dalam foto yang beredar, sang pelantun “Blank Space” terlihat bergandengan tangan dengan Matty Healy.

Lagi-lagi saat media mencoba mengonfirmasi soal isu hubungan ini, baik perwakilan Taylor maupun Matty Healy sama-sama masih tutup mulut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Sebagai Pembuka Konser Taylor Swift

Kabar mengenai Taylor Swift menjalin hubungan dengan Matty Healy pertama beredar sejak pekan lalu. Pria 34 tahun ini diketahui hadir dalam konser Taylor Swift di Nashville, diwartakan E! News.

Setelahnya, ia bahkan tampil bareng artis pembuka konser Taylor Swift, Phoebe Bridgers.

3 dari 4 halaman

Rumor Taylor Swift - Matty Healy pada 2014

Kabar kedekatan Taylor dan Matty tak muncul sekali ini saja, melainkan pernah muncul hampir satu dekade lalu. Pada 2014, keduanya dirumorkan dekat setelah bertemu di konser 1975 dan ketahuan bertukar nomor telepon.

“Maksudku, aku bisa apa? Kencan dengan Taylor Swift? Dia itu sebuah sensasi, aku enggak bakal nolak,” kata dia kala itu soal isu ini.

Namun setelahnya Matty meluruskan bahwa mereka hanya berteman.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Asmara Taylor Swift - Matty Healy

Baik Matty maupun Taylor kemudian dekat dengan sejumlah nama besar di industri hiburan. Matty dikabarkan sempat dekat dengan  Gabriella Brooks, Halsey hingga FKA twigs.

Sementara Taylor Swift berpacaran dengan  Calvin Harris, Tom Hiddleston, dan terakhir menjalin kasih dengan Joe Alwyn selama enam tahun, sebelum akhirnya kandas pada April tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.